Film Aksi Militer GI Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Aksi Militer GI Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Dewi Andriani
Sabtu, 27 Juni 2020 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film action fiksi militer Amerika Serikat,G.I. Joe: Retaliation, akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/6/2020) mulai pukul 19.00 WIB untuk menemani malam minggu Anda saat di rumah saja.

Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Dwayne Johnson, Bruce Willis, D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki, dan Ray Park yang digarap sutradara Jon M. Chu ini merupakan sekuel dari film G.I.Joe: The Rise of Cobra yang tayang pada 2009.

Seri kedua dari warabala G.I Joe yang diangkat dari mainan dan komik ini ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Film yang dirilis pada 28 Maret 2013 ini mengisahkan tentang pimpinan unit G.I.Joe, Duke (Channing Tatum) yang telah dituduh mencuri hulu ledak dari Pakistan oleh Zartan (diperankan Arnold Vosloo), peniru Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce).

Akibat rumor tersebut, militer udara kemudian menyerang kelompok elit G.I.Joe, dan Duke menjadi salah satu korbannya. Anggota G.I Joe yang selamat hanyalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J.Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

film GI Joe: Retaliation
film GI Joe: Retaliation

Sementara itu, Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) berusaha untuk menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari sebuah penjara bawah tanah dengan keamanan maksimum di Jerman, dan mereka meninggalkan Destro.

Saat aksi pelarian diri, Storm Shadow terluka, dia pun berusaha untuk memulihkan dirinya ke sebuah kuil di Himalaya.

Setelah mengetahui bahwa Storm Shadow masih hidup, Blind Master yang merupakan pemimpin klan Arashikage, mengutus Snake Eyes (Ray Park) dan muridnya Jinx (Élodie Yung), yang juga merupakan sepupu Storm Shadow, untuk menangkapnya.

Mereka berharap bisa menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni, Hard Master. Selama penayangan sekitar 90 menit, penonton akan disuguhkan dengan aksi yang menegangkan.

Film ini cukup sukses di box office dan berhasil mencatat pendapatan lebih dari US$375 juta. Namun, dalam beberapa situs, film ini umumnya mendapatkan ulasan kurang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro