Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Aksi Militer GI Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Film G.I. Joe: Retaliation bercerita tentang kelompok tentara elit. Di mulai dengan cerita Duke (diperankan Channing Tatum) yang menjadi pemimpin pasukan elite G.I Joe
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 Juni 2020  |  14:33 WIB
Film Aksi Militer GI Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV
Film Aksi Militer GI Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA -- Film action fiksi militer Amerika Serikat,G.I. Joe: Retaliation, akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/6/2020) mulai pukul 19.00 WIB untuk menemani malam minggu Anda saat di rumah saja.

Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Dwayne Johnson, Bruce Willis, D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki, dan Ray Park yang digarap sutradara Jon M. Chu ini merupakan sekuel dari film G.I.Joe: The Rise of Cobra yang tayang pada 2009.

Seri kedua dari warabala G.I Joe yang diangkat dari mainan dan komik ini ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Film yang dirilis pada 28 Maret 2013 ini mengisahkan tentang pimpinan unit G.I.Joe, Duke (Channing Tatum) yang telah dituduh mencuri hulu ledak dari Pakistan oleh Zartan (diperankan Arnold Vosloo), peniru Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce).

Akibat rumor tersebut, militer udara kemudian menyerang kelompok elit G.I.Joe, dan Duke menjadi salah satu korbannya. Anggota G.I Joe yang selamat hanyalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J.Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

film GI Joe: Retaliation

Sementara itu, Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) berusaha untuk menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari sebuah penjara bawah tanah dengan keamanan maksimum di Jerman, dan mereka meninggalkan Destro.

Saat aksi pelarian diri, Storm Shadow terluka, dia pun berusaha untuk memulihkan dirinya ke sebuah kuil di Himalaya.

Setelah mengetahui bahwa Storm Shadow masih hidup, Blind Master yang merupakan pemimpin klan Arashikage, mengutus Snake Eyes (Ray Park) dan muridnya Jinx (Élodie Yung), yang juga merupakan sepupu Storm Shadow, untuk menangkapnya.

Mereka berharap bisa menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni, Hard Master. Selama penayangan sekitar 90 menit, penonton akan disuguhkan dengan aksi yang menegangkan.

Film ini cukup sukses di box office dan berhasil mencatat pendapatan lebih dari US$375 juta. Namun, dalam beberapa situs, film ini umumnya mendapatkan ulasan kurang memuaskan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top