Ilustrasi buku
Fashion

Ada Diskon Hingga 70 Persen di Jakarta Book Fair Online 2020

Mia Chitra Dinisari
Senin, 29 Juni 2020 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta bersama dengan Shopee, menggelar Jakarta Book Fair (Jakbook) Online 2020.

Jakarta Book Fair Online 2020 diselenggarakan 29 Juni - 2 Juli 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, JakBook  punya tantangan karena jaga jarak menjadi sesuatu yang amat sulit dilakukan.

"Karena itu, ketika dilakukan secara online saya menyambut baik, bahwa pameran buku ini  kesempatan untuk meningkatkan kemampuan literasi, menumbuhkan minat baca, juga menambah ilmu pengetahuan,” ujarnya dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.

Hikmat Kurnia, Ketua IKAPI DKI mengatakan di tengah kondisi seperti ini, sangat penting untuk menghadirkan suatu inisiatif guna memberikan wadah yang dapat mempertemukan konsumen di seluruh Indonesia dengan rangkaian karya terbaik dari penerbit dan mitra terpercaya.

"Kegiatan ini merupakan respon atas kebutuhan para penerbit untuk membuka peluang pasar yang lebih luas melalui daring. Kebutuhan itu ditanggapi Shopee secara baik sehingga pameran online ini bisa terwujud. Terdapat 90 penerbit yang berpartisipasi, 31 ribu judul buku dan lebih dari 900 ribu eksemplar yang disiapkan para penerbit selama JakBook berlangsung. Kami berharap kerjasama dengan Shopee dan Republika dapat memperluas jangkauan karya-karya penerbit, mendukung perekonomian Indonesia dan meningkatkan literasi serta budaya membaca.” katanya.

Radityo Triatmojo, Head of Public Policy & Government Relations Shopee Indonesia mengatakan, sejalan dengan komitmen Shopee untuk mendukung konsumen dalam menjalankan the new normal, mereka berupaya untuk memenuhi kebutuhan pengguna serta menciptakan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya dengan menghadirkan kampanye Jakarta Book Fair Online 2020.

"Kami berharap melalui kampanye ini, Shopee dapat mengambil peran dalam mendukung kampanye literasi dan budaya membaca dengan memperluas jangkauan dan memberi akses akan rangkaian pilihan buku bacaan kepada pengguna di seluruh Indonesia tanpa harus keluar rumah.".ujarnya.

Di Jakarta Book Fair Online 2020 pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan aktivitas menarik antara lain seperti Diskon hingga 70%, bedah buku langsung bersama penulis favorit, rangkaian talkshow menarik, peluncuran buku eksklusif dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro