Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Homefront, Upaya Jason Statham Lepas Dari Kejaran Pendendam

Film ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Chuck Logan. Diarahkan oleh sutradara Gary Fleder dengan penulis naskah oleh Sylvester Stallone.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  18:14 WIB
Cuplikan film Homefront
Cuplikan film Homefront

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Homefront (2013) akan hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (30/6) mulai pukul 02.30 WIB.

Film ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Chuck Logan. Diarahkan oleh sutradara Gary Fleder dengan penulis naskah oleh Sylvester Stallone.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth, Rachelle Lefevre, Izabela Vidovic, Frank Grillo, dan masih banyak lagi.

Film Homefront mengikuti cerita Phil Broker (diperankan Jason Statham) yang merupakan seorang pensiunan agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan juga seorang veteran perang.

Dia bersama dengan putrinya, Maddy (diperankan Izabela Vidovic) pindah ke kota kecil di Louisiana yang juga merupakan tempat tinggal ibunya yang telah meninggal dunia.

Broker memutuskan pindah ke kota itu, berselang 2 tahun setelah peristiwa penggerebekan jaringan narkoba yang dilakukannya sebagai agen DEA. Ketika itu, Broker menyamar sebagai anggota geng Biker yang dipimpin oleh Danny T (diperankan Chuck Zito).

Peristiwa itu membuat anak Danny memutuskan bunuh diri daripada ditangkap oleh Broker. Alhasil, Danny menaruh dendam yang mendalam kepada Danny. Oleh karenanya dia bersama dengan anaknya memutuskan tinggal di kota kecil guna menghindari konflik.

Maddy bersekolah di tempat barunya tetapi mendapatkan perlakuan perundungan dari anak lain, Teddy. Hal itu membuat Broker dan orang tua Teddy dipanggil ke sekolah. Keduanya sama-sama tidak terima dan tidak ingin disalahkan.

Ibu Teddy tidak terima dan mengadu ke saudara laki-lakinya yang merupakan pengedar narkoba, Gator Bodine (diperankan James Franco) untuk menakut-nakuti Broker. Akan tetapi, Gator ternyata memilki koneksi dengan Danny.

Danny akhirnya menemukan jejak dari Broker dan dengan hasrat dendamnya, dia mengirimkan anak buahnya untuk menghabisi Broker. Kelompok Danny bahkan menculik Maddy dan Broker berupaya menyelamatkan putrinya dari cengkraman musuh bebuyutannya itu.

Homefront mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 42 persen dari penilaian kritikus dan 61 persen dari penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan nilai 6,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top