Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film 15 Minutes, Ketika Robert De Niro Ungkap Kasus Kriminal

Film berdurasi 120 menit tersebut diproduseri oleh Keith Addis, David Blocker, Nick Weschsler, dan John Herzfeld. Selain produser, Herzfeld juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  19:16 WIB
Cuplikan film 15 minutes
Cuplikan film 15 minutes

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller kejahatan berjudul 15 Minutes (2001) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (30/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 120 menit tersebut diproduseri oleh Keith Addis, David Blocker, Nick Weschsler, dan John Herzfeld. Selain produser, Herzfeld juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah.

Film menampilkan sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti Robert De Niro, Edward Burns, Kelsey Grammer, Avery Brook, Malina Kanakaredes, dan masih banyak lagi.

15 Minutes mengikuti cerita penyidik Jordy Warsawa (diperankan Edward Burns) dan Eddie Flemming (diperankan Robert De Niro) yang menangani sebuah kasus.

Kasus mereka berkaitan dengan dua orang pria, Oleg (diperankan Oleg Takratov) dan Emil (diperankan Karel Roden). Keduanya merupakan mantan napi yang berhasil melakukan pencurian sebuah bank.

Setibanya di tempat tujuan, Emil meminta bagian dari hasil perampokan yang pernah dilakukan bersama sebelumnya kepada rekan yang lain. Akan tetapi ditolak dan hal tersebut menimbulkan pertikaian di antara mereka.

Emil menikam rekan dan istri, sementara Oleg merekam kejadian tersebut. Saat kejadian berlangsung, seorang imigran bernama Daphen (diperankan Vera Farmiga) menyaksikan kejadian brutal itu.

Guna menghilangkan jejak, kedua penjahat membakar apartemen tersebut. Setelahnya mereka terus melakukan kegiatan onar. Kejadian itu menjadi perhatian penyidik Warsawa dan detektif swasta Flemming yang memilih untuk menuntaskan kasus tersebut.

Film 15 Minutes mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 32 persen penilaian kritikus dan 37 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,1/10 dari seluruh total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top