Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Brick Mansions, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Film Brick Mansions bercerita tengang polisi bernama Damien Collier (diperankan Paul Walker) yang sedang menyamar untuk mengawasi sebuah lingkungan yang diisi oleh para penjahat.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  14:45 WIB
Film Brick Mansions bakal ditayangkan oleh Bioskop TransTV subuh, pukul 02.30 WIB
Film Brick Mansions bakal ditayangkan oleh Bioskop TransTV subuh, pukul 02.30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Brick Mansions (2014) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (1/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini pertama kali tayang pada April 2014. Dikerjakan oleh sutradara Camille Delamarre dengan penulis naskah skenario oleh Luc Besson.

Film ini merupakan remake dari film Prancis berjudul District 13 (2004) yang diarahkan oleh sutradara Pierre Morel dengan Luc Beeson dan Bibi Naceri sebagai penulis skenario.

Adapun, dalam film remake ini aktor dan aktris yang membintanginya adalah Paul Walker, David Belle, RZA, Gouchy Boy, Catalina Denis, Carlo Rota, dan masih banyak lagi.

Brick Mansions mengikuti cerita polisi bernama Damien Collier (diperankan Paul Walker) yang sedang menyamar untuk mengawasi sebuah lingkungan yang diisi oleh para penjahat.

Dalam menjalankan tugasnya itu dia dibantu oleh Lino (diperankan David Belle), yang merupakan mantan narapidana dan berupaya menjalani hidupnya dengan baik setelah keluar dari penjara.

sinopsis film Brick Mansions cerita tentang

Keduanya mengawasi para penjahat berbahaya di Detroit yang dilaporkan tinggal di rumah-rumah besar yang terbuat dari batu bata. Sekilas dari luar, bangunan tersebut tampak tak berpenghuni.

Dalam misinya kali ini, Damien berusaha untuk mengalahkan gembong narkoba terkemuka yang telah menyandera Wali Kota, yang mengakibatkan Detroit jatuh ke tangan pemimpin-pemimpin jahat.

Damien dan Lino beraksi. Kendati mereka berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda, keduanya harus bersatu untuk mengalahkan geng tersebut dengan segala daya dan upaya, guna mengembalikan kota ke keadaan normal.

Film Brick Mansions mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 25 persen penilaian kritikus dan 47 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 untuk film aksi ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top