Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

25 Film Anak-Anak yang Dapat Disaksikan di Netflix

Selama pandemi virus corona (Covid-19), anak-anak membutuhkan film yang layak ditonton untuk mengusir rasa jenuh.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  17:53 WIB
Netflix. Bloomberg
Netflix. Bloomberg

Bisnis.com - Jika Anda menemukan diri Anda kesulitan mencari sumber film anak-anak terbaik di tengah pandemi, kini tidak perlu jauh-jauh mencari lagi.

Di Netflix kini tersedia puluhan daftar film-film klasik yang tidak akan membosankan bahkan jika telah diputar berulang kali. Hiburan ini tentu akan menjadi alternatif bagi anak-anak, atau bahkan para orang tua yang ingin bernostalgia.

Seperti dilansir melalui Glamour, berikut ada daftar film anak-anak terbaik yang tersedia di Netflix Indonesia, mulai dari animasi hingga petualangan live action yang dapat memeriahkan movie night di rumah.

  1. The Angry Birds Movie 2
  2. Bee Movie
  3. Arthur Christmas

Arthur adalah anak yang kikuk namun berhati baik Dia adalah putra Santa yang bertugas saat ini, Malcolm Claus. Setelah dia menyadari bahwa ada hadiah yang tidak dikirimkan seperti yang direncanakan, Arthur berangkat untuk memperbaiki kesalahan dengan bantuan kakeknya, salah satu peri pemberontak, dan kru rusa ajaib yang tidak terlatih.

  1. Cloudy With a Chance of Meatballs 2
  2. Despicable Me
  3. Hotel Transylvania 1 & 2
  4. Rise of The Guardians
  5. The Polar Express
  6. Madeline
  7. E.T. the Extra-Terrestrial

Dianggap sebagai salah satu film terhebat sepanjang masa, film klasik Steven Spielberg ini tidak pernah lekang oleh waktu. Kisah yang menyenangkan dimulai ketika Elliott yang berusia sepuluh tahun dan saudara-saudaranya menemukan alien, pencinta pizza yang nakal, yang telah terpisah dari UFO-nya. Mereka memulai persahabatan yang menyenangkan yang ingin Anda tonton berulang-ulang.

  1. Free Willy
  2. Peter Pan
  3. Matilda
  4. The Willoughbys
  5. Okja

Sebelum hadir dengan karya agungnya, "Parasite", sutradara Korea Bong Joon Ho merilis film Netflix yang mirip dongeng tentang seorang gadis bernama Mija yang merawat babi besar yang ia sebut Okja.

Namun, ketika sebuah perusahaan kaya memutuskan untuk mengambil Okja darinya untuk tujuan jahat, Mija memulai misi penyelamatan untuk mendapatkan kembali temannya. Selain Ahn Seo-hyun, yang memerankan Mija, film ini juga dibintangi Jake Gyllenhaal dan Tilda Swinton.

  1. Klaus
  2. Benji
  3. Space Jam
  4. The Spiderwick Chronicles
  5. Happy Feet
  6. Charlotte's Web

Setelah mengetahui bahwa umur seekor babi muda tinggal sebentar lagi, seekor laba-laba (Julia Roberts) menyusun rencana rumit untuk menyelamatkan temannya dari pisau tukang daging.

  1. The Karate Kid
  2. The Tale of Despereaux
  3. Night at The Museum
  4. Home Alone

Ketika Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang berusia 8 tahun membuat masalah malam sebelum perjalanan keluarga ke Paris, ibunya (Catherine O'Hara) membuatnya tidur di loteng. Setelah keluarga McCallisters secara tidak sengaja berangkat ke bandara tanpa Kevin, dia terbangun di sebuah rumah kosong dan menganggap keinginannya agar tidak lagi punya keluarga telah menjadi kenyataan.

Namun, kegembiraannya hanya sebentar ketika dia menyadari bahwa dua penjahat (Joe Pesci, Daniel Stern) berencana untuk merampok kediaman McCallister, dan hanya dia sendiri yang dapat melindungi rumah keluarganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top