Poster Film Underworld: Rise of the Lycans
Entertainment

Sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans, Tayang di Trans TV Malam Ini

Syaiful Millah
Rabu, 8 Juli 2020 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor aksi berjudul Underworld: Rise of the Lycans bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (8/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film merupakan sekuel ketiga dari waralaba Underworld. Film pertamanya berjudul Underworld (2003) dan film keduanya berjudul Underworld: Evolution. Keduanya diarahkan oleh Len Wiseman.

Sementara film film keempat berjudul Underworld: Awakening (2012) arahan Mans Marlind dan film kelimanya berjudul Underworld: Blood Wars karya sutradara Anna Foerster.

Adapun, film ketiganya diarahkan oleh sutradara Patrick Tatopoulos dengan penulis naskah skenario oleh Danny McBride, Dirk Blackman, dan Howard McCain.

Sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans, Tayang di Trans TV Malam Ini

Aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah Michael Sheen, Bill Nighy, Rhona Mitra, Steven Mackintosh, Kevin Grevioux, David Aston, Elizabeth Hawthrone, dan masih banyak lagi.

Underworld 3 ini mengikuti cerita Sonja (diperankan oleh Rhona Mitra), yang merupakan putri dari raja vampir bernama Viktor (diperankan Bill Nighy).

Sonja seringkali membuat ayahnya marah karena berpergian melewati batas wilayah perang dengan manusia serigala, yang ketika itu menjadi musuh bebuyutannya.

Dia bahkan memiliki hubungan terlarang dengan Lucian (diperankan Michael Sheen), yang merupakan anggota ras Lycan, yang dibesarkan oleh klan vampir sebagai budak mereka.

Sonja dan Lucian memang tumbuh bersama dan seiring berjalannya waktu keduanya merasa saling jatuh cinta. Pernah suatu ketika Lucian berhasil menyelamatkan Sonja dari manusia serigala lainnya.

Akan tetapi, Viktor tetap tidak memaafkannya karena berupaya melarikan diri dan mencambuk Lucian hingga memenjarakannya. Kali ini giliran Sonja yang berupaya menyelamatkan Lucian.

Dia meminta bantuan vampir lain untuk membebaskan Lucian, yang pada akhirnya menimbulkan revolusi antara klan lucan dan vampir.

Sementara di sisi lain, Viktor telah mengetahui hubungan terlarang antara Sonja dan Lucian. Hal ini makin memicu kemaharan Viktor akan peristiwa yang terjadi di wilayah kekuasaannya.

Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 30 persen penilaian kritikus dan 63 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro