Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SInopsis Film The Mechanic, Mafia Jason Statham Buru Gembong Kartel Narkoba

Film berdurasi 93 menit ini diarahkan oleh sutradara Simon West dengan penulis naskah skenario oleh Lewis John Carlino dan Richard Wenk, merupakan remake dari film dengan judul yang sama tayang pada 1972.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  16:50 WIB
Cuplikan film The Mechanic
Cuplikan film The Mechanic

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul The Mechanic (2011) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (13/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 93 menit ini diarahkan oleh sutradara Simon West dengan penulis naskah skenario oleh Lewis John Carlino dan Richard Wenk, merupakan remake dari film dengan judul yang sama tayang pada 1972.

Adapun, aktor dan aktris yang terlibat dan tampil dalam film ini antara lain Jason Statham, Ben Foster, Donald Sutherland, Tony Goldwin, James Logan, Mini Anden, Jeff Chase, Christa Campbell, dan yang lainnya.

The Mechanic mengikuti cerita dari Arthur Bishop (diperankan Jason Statham) yang merupakan mafia dan pembunuh bayaran. Dia merupakan profesional kriminal yang bisa membuat kasus pembunuhan menjadi seperti kecelakaan atau bunuh diri.

Dia mendapatkan kontrak dari Dean Sanderson (diperankan Tony Doldwyn) untuk membunuh gembong kartel narkoba bernama Harry Mckenna (diperankan Donald Sutherland), yang juga merupakan mentornya sendiri.

Dia terpaksa membunuh Harry. Peristiwa tersebut membawanya bertemu dengan Steve (diperankan Ben Foster), anak dari Harry. Steve meminta Arthur untuk melatihnya menjadi seorang profesional untuk membalaskan dendam terhadap ayahnya.

Keduanya menjalani pelatihan dan setelahnya, Steve mendapatkan tugas untuk membunuh orang atas kontrak antara Arthur dan Dean. Lama mendapatkan kontrak dari Dean, Arthur semakin sadar orang seperti apa si pemberi misi-misinya.

Sementara di sisi lain, Steve belum mengetahui kenyataan di balik kematian ayahnya. Dia masih menjadikan Arthur sebagai guru dan rekan dekatnya. Namun, kebenaran dari perstiwa tersebut secara perlahan mulai terbuka.

Film The Mechanic mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 53 persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top