Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Standoff, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Film berdurasi 80 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2016. Diarahkan oleh sutradara Adam Alleca yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  18:51 WIB
Cuplikan film.Standoff
Cuplikan film.Standoff

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Standoff (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (13/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 80 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2016. Diarahkan oleh sutradara Adam Alleca yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film ini di antaranya Laurence Fishburne, Thomas Jane, Ella Ballentine, Jim Watson, Joanna Douglas, Ted Atherton, dan masih banyak lagi.

Cerita awal Standoff dimulai dari soerang pria bernama Sade (Diperankan Laurence Fishburne) yang memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran profesional.

Suatu ketika saat dia sedang melakukan aksinya di sebuah pemakaman, seorang anak perempuan bernama Isabelle aka Bird (diperankan Ella Balentine) memergokinya sedang melakukan tindak kriminal.

Saat itu, Bird sedang asyik mendokumentasikan gambar upacara pemakaman, ketika dia juga menangkap gambar dari Sade. Menyadari hal tersebut, Sade akhirnya mengejar Bird.

Sembari ketakutan, Bird berlari kencang dan meminta pertolongan. Dia akhirnya masuk ke sebuah rumah milik seorang bernama Carter Green (diperankan Thomas Jane).

Dari luar, Sade menembaki rumah tersebut dan menysup masuk ke rumahnya. Dia meminta agar Carter menyerahkan anak perempuan itu kepadanya. Akan tetapi Carter menolak dan berupaya melindungi anak itu.

Bird dan Carter terjebak di dalam rumah di lantai dua, sementara Sade sudah berada di lantai bawah. Disini lah mulai adegan-adegan menegangkan antara Carter dan Sade yang berupaya mendapatkan Bird.

Carter sendiri merupakan mantan tentara yang memiliki trauma priskologis dengan kondisi menegangkan seperti ini. Akan tetapi, ada nyawa yang harus diselamatkannya sehingga dia harus melawan kekhawatiran tersebut.

Film Strandoff mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 56 persen penilaian kritikus dan 43 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top