Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film G.I Joe: Retaliation, Channing Tatum Dituduh Mencuri Hulu Ledak

Film ini merupakan seri kedua dari waralaba GI Joe yang didasarkan pada waralaba komik dan mainan Joe Joe milik Hasbro. Film pertamanya berjudul G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  16:46 WIB
Cuplikan GI Joe Retaliation
Cuplikan GI Joe Retaliation

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi militer berjudul G.I. Joe: Retaliation (2013) akan hadir di layar kaca dalam program bioskop Trans TV malam ini, Selasa (21/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini merupakan seri kedua dari waralaba GI Joe yang didasarkan pada waralaba komik dan mainan Joe Joe milik Hasbro. Film pertamanya berjudul G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009).

Adapun, seri keduanya diarahkan oleh sutradara Jon M. Chu dengan naskah skenarionya ditulis Rhett Resse dan Paul Wernick.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Dwayne Johnson, DJ Cotrona, Byung Hun lee, Adrianne Palicki, Ray Park, Jonathan Pryce, Channing Tatum, dan masih banyak lagi.

G.I. Joe: Retaliation berkisah tentang kelompok tentara elit. Dimulai dengan cerita Duke (diperankan Channing Tatum) yang menjadi pemimpin pasukan elite G.I Joe. Akan tetapi dia dituduh telah mencuri hulu ledak dari Pakistan oleh Zartan (diperankan Arnold Vosloo).

Atas dasar rumor tersebut, militer menyerang kelompok elite G.I. Joe dan Duke menjadi korbannya. Anggota lain yang tersisa adalah Roadblock (diperankan Dwayne Johnson), Flint (Diperankan DJ Cotrona), dan Lady Jaye (diperankan Adrianne Palicki).

Sementara di tempat lain, Storm Shadow (diperankan Byung-hun Lee) dan Firefly (diperankan Ray Stevenson) sedang berusaha menyelamatkan Cobra Commander (diperankan Lukas Bracey), di mana Cobra merupakan kelompok yang bertentangan dengan G.I. Joe.

Dalam aksi penyelamatannya itu, Shadow terluka. Kabar ini terdengar oleh Blind Master yang merupakan pemimpin klan Arashikage. Dia mengutus sepupu Shadow yakni Snake Eyes (diperankan Ray Park) dan Jinx (diperankan Elodie Yung) untuk menangkapnya.

Film ini mendapatkan ulasan dalam situs Rotten Tomatoes yakni 29 persen penilaian kritikus dan 48 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb memberikan skor 5,8/10 untuk film aksi fiksi ilmiah tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top