G.I. Joe: The Rise of Cobra
Entertainment

Sinopsis G.I. Joe: The Rise of Cobra, Ketika Ahli Kimia Ciptakan Nanoteknologi

Rezha Hadyan
Jumat, 24 Juli 2020 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film G.I. Joe: The Rise of Cobra ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

G.I. Joe: The Rise of Cobra merupakan film bergenre live-action yang disutradarai oleh Stephen Sommers dan dirilis pada 7 Agustus 2009. Film ini akan tayang pada program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (24/7), pukul 21:30 WIB.

Film pertama dari serial G.I yang dirilis pada 2009 ini dibintangi ole Dennis Quaid, Channing Tatum, Joseph Gordon-Levitt, Marlon Wayans, Sienna Miller, Ray Park, Rachel Nichols, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Saïd Taghmaoui , dan bintang film Asia Lee Byung-hun.

Film berdurasi 118 menit ini bercerita tentang ahli senjata James McCullen yang menciptakan nanoteknologi yang mampu menghancurkan seluruh kota. Dia menjual empat hulu ledak nanomit ke NATO, dan Angkatan Darat AS ditugaskan untuk mengirimkan senjata tersebut.

Tentara AS Conrad \"Duke\" Hauser dan Wallace \"Ripcord\" Weems direkrut dalam misi perlindungan konvoi militer yang akan membawa senjata.

Sinopsis G.I. Joe: The Rise of Cobra, Ketika Ahli Kimia Ciptakan Nanoteknologi

Di tengah perjalanan, konvoi Duke dan Ripcord disergap oleh Baroness dan beberapa pasukan dari kelompoknya yang bernama Cobra.

Baku tembak akhirnya terjadi, sebagian besar tim Duke dan Ripcord terbunuh atau terluka parah, dan kedua helikopter Apache AH-64 mereka hancur, bersama dengan semua kendaraan darat mereka.

Kemudian mereka diselamatkan oleh Scarlett, Snake-Eyes dan Heavy Duty. Mereka kemudian dibawa ke markas G.I. Joe, The Pit, di Mesir dan bertemu dengan General Hawk.

Hawk mengambil alih komando dan membebastugaskan Duke dan Ripcord, namun mereka berhasil meyakinkan Hawk untuk bergabung dengan tim elitnya setelah Duke mengungapkan bahwa dia tahu identitas Baroness.

McCullen dan rekannya yang misterius, the Doctor, diketahui menggunakan nanoteknologi yang sama untuk membangun pasukan tentara dan bekerja sama dengan Cobra.

Dia berencana menggunakan hulu ledak untuk menimbulkan kepanikan, menyebabkan dunia beralih ke Presiden Amerika Serikat untuk meminta petunjuk.

Menggunakan alat pelacak, McCullen menemukan markas G.I. Joe dan mengirim Storm Shadow, Baroness dan Zartan dengan Neo-Viper yang disempurnakan untuk merampas senjata nanoteknologi yang dia buat.

Duke, Ripcord dan anggota G.I. Joe lainnya harus bergerak cepat sebelum rencana Cobra yang ingin menguasai dunia terlaksana.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari kisah Duke dan Ripcord? Simak selengkapnya dari layar kaca di rumah Anda malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro