Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dari Raffi Ahmad Hingga Baim Wong, Ini Sejumlah Selebriti yang Pernah Diendorse PS Store

Harta kekayaan atau penghasilan Putra Siregar juga disita di tahap penyidikan, dan akan diperhitungkan sebagai jaminan pembayaran pidana denda
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  19:40 WIB
Iklan PS Store
Iklan PS Store

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik PS Store, Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka oleh Bea Cukai Jakarta atas kepemilikan barang-barang yang tidak terdaftar di Kementerian Perindustrian dan Perdagangan alias ilegal. 

Kini dia telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta bersama barang 190 handphone bekas berbagai merk dan uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp61,3 juta untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Harta kekayaan atau penghasilan Putra Siregar juga disita di tahap penyidikan, dan akan diperhitungkan sebagai jaminan pembayaran pidana denda dalam rangka pemulihan keuangan negara yang terdiri dari uang tunai senilai Rp500 juta, rumah senilai Rp1,15 miliar, dan rekening bank senilai Rp50 juta.

Namun lepas dari itu, nama PS Store mungkin sudah dikenal di dunia maya. Toko jual beli handphone ini kerap bekerja sama dengan para artis terkenal, selebgram, dan YouTuber. 

Bekerja sama dengan para publik figur ini, mereka membagikan handphone secara gratis atau yang kerap disebut sebagai “give away”, kemungkinan sebagai strategi pemasaran. 

Lantas siapa publik figur yang bekerja sama atau diendorse PS Store untuk memberikan ponsel secara gratis? 

Dari pantauan Bisnis.com di Instagram, ada artis seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Rizky Billar, Ezra Gionino, Ucok Baba, dan Melki Bajaj. Kemudian penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv. 

Ada pula YouTuber terkenal seperti Atta Halilintar, Fadil Jaidi, dan selebgram Keanu Agl. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad ponsel ilegal
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top