Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Optimus Bertemu Quintessa

Ini adalah angsuran kelima dari seri film Transformers live-action dan sekuel Age of Extinction 2014.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Agustus 2020  |  16:06 WIB
Transformers: The Last Knight
Transformers: The Last Knight

Bisnis.com, JAKARTA - Transformers: The Last Knight adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2017 berdasarkan garis mainan Transformers. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.00 WIB

Ini adalah angsuran kelima dari seri film Transformers live-action dan sekuel Age of Extinction 2014. Seperti pendahulunya, film ini disutradarai oleh Michael Bay dan menampilkan Mark Wahlberg mengulang perannya dari Age of Extinction, sementara Josh Duhamel, John Turturro, dan Glenn Morshower mengulangi peran mereka dari tiga film pertama, serta Laura Haddock, Isabela Moner , Jerrod Carmichael, Santiago Cabrera, dan Anthony Hopkins semuanya bergabung dengan para pemeran.

Transformer yang kembali termasuk Optimus Prime, Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs, Wheelie, Megatron, dan Barricade.

Film ini ditayangkan perdana di Odeon Leicester Square di London pada 18 Juni 2017, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 21 Juni 2017, oleh Paramount Pictures dalam 2D, 3D, IMAX, dan IMAX 3D. Film ini secara universal dipuji oleh para kritikus dan merupakan film terburuk dari seri Transformers.

Kritik berfokus pada panjangnya, cerita, arah, narasi, pertunjukan, skrip, sinematografi, kurangnya waktu karakter para karakter, dan perubahan format konstan sepanjang, meskipun adegan pertarungan, skor musik, visual, dan pengisi suara mendapat pujian. Pada Golden Raspberry Awards ke-38, ia dinominasikan untuk sepuluh penghargaan, termasuk Worst Picture, Worst Director, dan Aktor Terburuk untuk Wahlberg, tetapi tidak memenangkan apa pun. Meskipun meraup US$605 juta di seluruh dunia dengan anggaran US$217 juta, film ini menjadi bom box-office pertama, dengan perkiraan kerugian lebih dari US$100 juta untuk Paramount dan Hasbro.

Kisah bermula pada 484, Raja Arthur dan para kesatria bertempur dalam kekalahan melawan Saxon. Di tempat lain, Merlin mendekati Knights of Iacon, sekelompok Transformers yang bersembunyi di Bumi, untuk membantu memenangkan perang. Mereka memberinya staf alien, sebelum berubah bersama menjadi Dragonstorm dan mengubah gelombang pertempuran, tetapi memperingatkan Merlin bahwa kejahatan besar akan datang untuk staf.

Pada masa sekarang, lima tahun setelah Pemberontakan Hong Kong, [N 1] Optimus akhirnya tiba di Cybertron, dan bertemu dengan penciptanya yang bernama Quintessa. Dia, yang awalnya mengirim Lockdown untuk membawanya ke dia, menyalahkan Optimus atas kehancuran Cybertron dan mencuci otaknya, menamainya Nemesis Prime. Setelah itu, dia memerintahkannya untuk melakukan perjalanan ke Bumi untuk membantunya mendapatkan staf Merlin, yang dapat menyerap energi Bumi untuk memulihkan Cybertron. Bumi diturunkan menjadi Unicron, musuh kuno Cybertron, dan yang tanduknya muncul di seluruh planet ini.

Di Bumi, Transformers tetap tidak disukai di antara umat manusia, selain di Kuba, dan diburu oleh Pasukan Reaksi Transformers (TRF); kekuatan paramiliter yang diproduksi dari Angin Pemakaman yang jatuh. Namun, militer AS, khususnya mereka yang sebelumnya bekerja dengan Transformers, seperti Kolonel William Lennox dan Jenderal Morshower, diam-diam menentang kebijakan baru tersebut. Cade Yeager, sekutu Autobots, membantu menyembunyikan Transformers pengungsi dari TRF di tempat rongsokannya yang terpencil. Di Chicago yang dilanda perang, Cade, Bumblebee, pemulung muda Izabella dan teman-teman Transformernya Sqweeks dan Canopy membantu sekelompok tiga anak laki-laki menghindari drone TRF, tetapi Canopy terbunuh oleh jet tempur ketika TRF menganggapnya sebagai Decepticon.

Cade menerima jimat mekanik dari ksatria Autobot yang sekarat dan mengalami perselisihan singkat dengan TRF dan pemimpin mereka, Santos, sebelum diselamatkan oleh Bumblebee, Lennox, dan Hound. Cade kembali ke tempat barang rongsokannya bersama Izabella dan Sqweeks, dan juga dengan jimat. Baik Megatron dan pemerintah AS menjadi sadar akan nilai dan kekuatan jimat, dengan enggan bergabung untuk mendapatkannya. TRF melepaskan Mohawk, Dreadbot, Nitro Zeus, dan Onslaught untuk membantu misi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top