Cuplikan film Biker Boyz
Entertainment

Sinopsis Film Biker Boyz, Kerasnya Dunia Balap Motor Underground

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Agustus 2020 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Biker Boyz adalah film drama aksi olahraga Amerika tahun 2003, yang disutradarai oleh Reggie Rock Bythewood, tentang sekelompok pembalap motor bawah tanah dan persaingan sengit antara pengendara sepeda motor legendaris, Smoke dan seorang anak ajaib bernama Kid, yang telah membentuk geng motornya sendiri.

Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB malam ini.

Kemudian terungkap bahwa Kid sebenarnya adalah putra pengasingan Smoke, yang mengarah ke perlombaan anti-iklim antara keduanya.

Film ini menampilkan pemain ansambel termasuk Laurence Fishburne, Derek Luke, Meagan Good, Djimon Hounsou, Brendan Fehr, Rick Gonzalez, Larenz Tate, Terrence Howard, Orlando Jones, Salli Richardson, dan Kid Rock [2] dan ditulis serta disutradarai oleh Reggie Rock Bythewood.

Itu juga menampilkan Lisa Bonet, dan Vanessa Bell Calloway. Biker Boyz dirilis pada 31 Januari 2003 di Amerika Serikat oleh DreamWorks Pictures.

Dalam dunia balap motor drag bawah tanah, pembalap tak terkalahkan yang dikenal sebagai Smoke (Laurence Fishburne) adalah "Raja Cali" yang tak terbantahkan. Tetapi dominasi Smoke dari set akan terancam oleh keajaiban motor balap muda bernama Kid (Derek Luke), yang bertekad untuk memenangkan "mahkota" Smoke dan mendapatkan gelar yang didambakan. Kid mengatakan bahwa perbedaan antara pria dan anak laki-laki adalah pelajaran yang mereka pelajari - dan bahwa ayahnya, Slick Will (Eriq La Salle), mengajarinya banyak.

Sinopsis Film Biker Boyz, Kerasnya Dunia Balap Motor Underground

Kid, seorang rider pemula dan klub motor "prospek," telah membantu ayahnya, Slick Will, ketika mereka menyiapkan sepeda Smoke untuk malam balapan drag. Seorang pengendara motor mengeluarkan tantangan untuk Smoke, yang menerima, dan balapan dimulai. Di tengah perlombaan, pengendara sepeda motor lainnya mengalami kerusakan hidraulik dan berputar di luar kendali, mengirim sepedanya terbang dari bawah ke deretan sepeda yang diparkir, salah satunya mengarah ke Slick Will, melemparkannya melalui jendela toko dan membunuhnya seketika.

Di pemakaman Slick Will, lusinan pengendara motor dari "Ksatria Hitam", kepada siapa almarhum Will adalah mekanik, muncul dengan Smoke, yang menjatuhkan satu mawar dan bendera Black Knights masuk ke kuburnya. Enam bulan kemudian, Kid sekarang menjadi pembalap yang akrab dengan motor bertenaga miliknya sendiri. "Ras" pertamanya adalah ketika ia ikut campur dalam tantangan berbahaya bersama Donny (Tyson Beckford). Ketika Kid mengganggu balapan, ia melakukan beberapa aksi, terutama berdiri di atas sepeda motor saat masih bergerak.

Dia memenangkan perlombaan dan kerumunan tampaknya menyukai aksi-aksinya, banyak ketidakpuasan Asap. Kid menuntut untuk balapan dengan Smoke tetapi yang terakhir mengatakan dia terlalu berpengalaman dan Kid harus mendapatkan pengalaman terlebih dahulu. Kid pergi ke restoran di mana ia bertemu Stuntman (Brendan Fehr), dan terungkap bahwa keduanya bergegas di balapan sebelumnya. Rekan pengendara motor Primo (Rick Gonzalez) memberi tahu mereka untuk membuat klub sepeda; setelah sedikit bujukan mereka setuju, dan Kid pergi ke juri pengendara motor yang terdiri dari 8 pemimpin geng pengendara motor paling kuat, di mana Smoke adalah ketua.

Dia meminta maaf atas ketidaksukaannya terhadap Smoke dan mereka semua setuju untuk memverifikasi klub, menyebut diri mereka "Biker Boyz".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro