Cuplikan film Collide
Entertainment

Sinopsis Film Collide, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 4 Agustus 2020 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi petualangan berjudul Collide (2016) akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (4/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 99 menit tersebut pertama kali dirilis di Jerman pada Agustus 2016, yang selanjutnya masuk ke pasar Amerika Serikat dan global mulai Februari 2017.

Diarahkan oleh sutradara Eran Creevy yang juga menjadi penulis skenario bersama dengan F.Scott Frazier. Film dibintangi oleh sejumlah nama beken seperti Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, hingga Anthony Hopkins.

Film ini memiliki alur cerita yang mengikuti dua orang pemuda asal Amerika Serikat yang tinggal di Jerman. Mereka harus menyelesaikan sebuah pencurian narkoba dari bos kejahatan untuk membayar operasi medis.

Sinopsis Film Collide, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Collide berkisah tentang Casey Stein (diperankan Nicholas Hoult), seorang Amerika yang tinggal di Jerman. Dia bekerja dengan temannya Matthias (diperankan Marwan Kenzari) yang merupakan pengedar narkoba dan Geran (diperankan Ben Kingsley), seorang pencuci uang.

Dia bertemu dengan Juliette Marne (diperankan Felicity Jones) di sebuah bar. Casey tertarik kepada Juliette dan mengajaknya berkencan, tetapi Juliette menyatakan tidak ingin dekat dengan orang yang berada di lingkungan yang buruk.

Mendengar alasan tersebut, Casey memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan akhirnya dekat dengan Juliette. Semuanya baik-baik saja hingga Juliette mengalami kejang hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Dia mengalami gagal ginjal tetapi tidak bisa mendapatkan transplantasi karena bukan warga negara Jerman. Untuk membawa pulang Juliette ke Amerika dan menjalani operasi, akhirnya Casey memutuskan kembali bekerja di lingkungan lamanya, para bandar narkoba.

Film Collide mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 21 persen dari penilaian kritikus dan 34 persen penilaian audiens. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro