Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Revival Fashion Festival Digelar Oktober 2020

Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pagelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2020.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  11:54 WIB
Model mengenakan busana rancangan Lia Soraya dalam pergelaran Indonesia Fashion Week 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (28/3/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Model mengenakan busana rancangan Lia Soraya dalam pergelaran Indonesia Fashion Week 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (28/3/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week sebagai fashion week utama di Indonesia menggelar Revival Fashion Festival 2020 untuk para pecinta fashion dan lifestyle.

Puluhan desainer dan label busana lokal akan menampilkan karya terbaik mereka dalam semangat berkreasi di tatanan baru. Revival Fashion Festival 2020 akan diselenggarakan pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020 di Senayan City, Jakarta dalam bentuk konten digital, menampilkan fashion show dari desainer dan label Indonesia Fashion Forward, juga alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear.

Mereka antara lain adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH dan Temma Prasetyo.

Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pagelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini. Terselenggaranya Revival Fashion Festival 2020 juga berkat dukungan Lazada, destinasi belanja online,

“Lazada terus mendukung desainer-desainer Indonesia dan label busana lokal untuk melebarkan sayapnya lewat ajang seperti Revival Fashion Festival 2020. Kami juga kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi, Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun mereka berada," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (8/8/2020).

Karya-karya desainer akan tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik. Di Revival Fashion Festival 2020 kali ini, koleksi terbaru dari tiga merek fashion lokal Sideline, Ghaisani Hijab dan SVH.

Selama RFF 2020 berlangsung, booth Lazada juga akan tersedia di Senayan City lantai LG, di mana konsumen dapat langsung membeli koleksi desainer dengan pengalaman Offline to Online (O2O) yang cashless dan mudah. Di booth ini, konsumen bisa membeli barang melalui aplikasi Lazada dan barang dapat langsung diambil di lokasi atau bisa memilih untuk dikirimkan ke rumah. Semua tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion jakarta fashion week fashion show
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top