Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Bait, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film Bait menceritakan tentang tokoh bernama Josh (diperankan Xavier Samuel) yang merupakan penjaga pantai.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 Agustus 2020  |  20:45 WIB
Film Bait tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi
Film Bait tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi horor Australia-Singapura berjudul Bait (2012) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (14/8/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 93 menit pertama kali tayang pada September 2012. Diarahkan oleh sutradara Kimble Rendall dengan penulis naskah skenario oleh Russell Mulcahy dan John Kim.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Xavier Samuel, Richard Brancatisano, Alex Russell, Damien Garvey, Julian McMahon, Martin Sacks, dan yang lainnya.

Bait mengikuti cerita dari tokoh bernama Josh (diperankan Xavier Samuel) yang merupakan penjaga pantai. Suatu ketika, dia sedang berdiskusi dengan temannya bernama Rory (diperankan Richard Brancatisano).

Keduanya sedang ngobrol tentang hubungan Josh dan adik Rory bernama Tina (diperankan Sharni Vinson. Sang kakak tak setuju bila Josh harus meramal adiknya itu. Setelahnya Rory pergi ke pantai meninggalkan Josh.

sinopsis film bait, film bait cerita tentang

Di sisi lain, Josh melihat seorang pengunjung pantai yang digigit oleh seekor hiu. Dia langsung menyadari bahwa temannya sedang berada dalam bahaya dan langsung menyalakan jet ski miliknya untuk misi penyelamatan. Namun dia terlambat dan Rory menjadi korban.

Setelah peristiwa itu, suatu ketika Josh yang sedang bekerja di sebuah supermarket mengalami kejadian yang tak mengenakkan lagi. Ada perampokan di tempatnya bekerja dan terjadi baku tembak antara penjahat dan petugas.

Akan tetapi, tiba-tiba saja banjir bandang terjadi. Air dari pantai menerobos masuk ke dalam toko dan membuat toko tenggelam. Josh menyadari ada bahaya yang menanti dari tegangan listrik yang ada. Tak hanya itu, dia juga harus berhadapan pada situasi menegangkan lain.

Seekor hiu besar ternyata sudah berada di wilayah tempat Josh bekerja. Di tengah kondisi sulit tersebut, ditambah trauma sebelumnya akibat kematian temannya, Josh harus bertahan dari serangan hiu dan kemungkinan terburuk lainnya.

Film Bait mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 47 persen penilaian kritikus dan 27 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top