Film Bait tayang di Bioskop Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Bait, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi horor Australia-Singapura berjudul Bait (2012) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (14/8/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 93 menit pertama kali tayang pada September 2012. Diarahkan oleh sutradara Kimble Rendall dengan penulis naskah skenario oleh Russell Mulcahy dan John Kim.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Xavier Samuel, Richard Brancatisano, Alex Russell, Damien Garvey, Julian McMahon, Martin Sacks, dan yang lainnya.

Bait mengikuti cerita dari tokoh bernama Josh (diperankan Xavier Samuel) yang merupakan penjaga pantai. Suatu ketika, dia sedang berdiskusi dengan temannya bernama Rory (diperankan Richard Brancatisano).

Keduanya sedang ngobrol tentang hubungan Josh dan adik Rory bernama Tina (diperankan Sharni Vinson. Sang kakak tak setuju bila Josh harus meramal adiknya itu. Setelahnya Rory pergi ke pantai meninggalkan Josh.

sinopsis film bait, film bait cerita tentang
sinopsis film bait, film bait cerita tentang

Di sisi lain, Josh melihat seorang pengunjung pantai yang digigit oleh seekor hiu. Dia langsung menyadari bahwa temannya sedang berada dalam bahaya dan langsung menyalakan jet ski miliknya untuk misi penyelamatan. Namun dia terlambat dan Rory menjadi korban.

Setelah peristiwa itu, suatu ketika Josh yang sedang bekerja di sebuah supermarket mengalami kejadian yang tak mengenakkan lagi. Ada perampokan di tempatnya bekerja dan terjadi baku tembak antara penjahat dan petugas.

Akan tetapi, tiba-tiba saja banjir bandang terjadi. Air dari pantai menerobos masuk ke dalam toko dan membuat toko tenggelam. Josh menyadari ada bahaya yang menanti dari tegangan listrik yang ada. Tak hanya itu, dia juga harus berhadapan pada situasi menegangkan lain.

Seekor hiu besar ternyata sudah berada di wilayah tempat Josh bekerja. Di tengah kondisi sulit tersebut, ditambah trauma sebelumnya akibat kematian temannya, Josh harus bertahan dari serangan hiu dan kemungkinan terburuk lainnya.

Film Bait mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 47 persen penilaian kritikus dan 27 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro