Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Mine, Tayang Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Film ini dibintangi Armie Hammer sebagai seorang Marinir Amerika Serikat yang menginjak sesuatu dengan peluang besar untuk menjadi ranjau darat selama misi yang gagal dan harus tetap diam sampai bantuan tiba.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  18:02 WIB
Cuplikan film Mine
Cuplikan film Mine

Bisnis.com, JAKARTA - Mine adalah film perang thriller psikologis tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro, dalam debut sutradara film fitur mereka.

Film ini akan tayang di Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Film ini dibintangi Armie Hammer sebagai seorang Marinir Amerika Serikat yang menginjak sesuatu dengan peluang besar untuk menjadi ranjau darat selama misi yang gagal dan harus tetap diam sampai bantuan tiba. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 7 April 2017.

Mine berlatar belakang di Afrika Utara, penembak jitu Marinir AS Mike Stevens dan pengintai Tommy Madison sedang dalam misi rahasia untuk membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya yang menghadiri pernikahan Badui. Mike mengacaukan upaya pembunuhan itu, ragu-ragu ketika putra target menghalanginya. Karena silau dari lingkup penembak jitu, Mike dan Tommy ditemukan oleh musuh dan diserang. Namun, badai pasir memaksa musuh mundur, meninggalkan Mike dan Tommy.

Mencari evakuasi segera, keduanya diperintahkan untuk menemukan jalan ke desa di mana mereka dapat dijemput setelah badai pasir berhenti. Namun, dalam perjalanan menuju kampung, Tommy menginjak ranjau darat yang kakinya putus. Beberapa saat kemudian, Mike menginjak sesuatu dengan peluang besar untuk menjadi ranjau darat lain, tetapi menyadari dia telah melakukannya dan menghindari melangkahinya.

Tommy, berharap untuk mencegah Mike memberinya perawatan medis (dan dengan demikian meledakkan kakinya sendiri), menembak dirinya sendiri dengan pistolnya. Sekarang sendirian, Mike menghubungi atasannya melalui pemancar, yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertahan selama beberapa hari sebelum dia dapat diselamatkan. Terkena lingkungan yang keras di gurun, Stevens berjuang melawan korban psikologis dan fisik dari situasi berbahaya yang membuatnya terperangkap, mengingat kembali kenangan atau membayangkan penampilan Tommy, pacarnya, orang tuanya, dan saat-saat ketika dia masih kecil.

Mike dikunjungi beberapa kali oleh Berber, yang lama kehilangan salah satu kakinya dan juga putri satu-satunya ke ranjau darat yang ingin dia ambil dan jual ke tentara musuh. Orang Berber, yang berbicara sedikit bahasa Inggris, mendesak Mike untuk keluar dari hal itu dan bergerak maju dengan kehidupan. Dia menegaskan bahwa Mike adalah orang yang beruntung, setelah selamat dari serangan malam oleh anjing gurun sekaligus berhasil menjaga kakinya tetap di tempat yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top