Film Sniper: Reloaded tayang di Trans TV.
Entertainment

Sinopsis Film Sniper: Reloaded, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Sniper: Reloaded (2011) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (18/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini merupakan angsuran keempat dari waralaba Sniper. Film sebelumnya adalah Sniper (1993) oleh sutradara Luis Llosa, Sniper 2 (2002) karya Craig R. Baxley, dan Sniper 3 (2004) oleh PJ Pesce.

Adapun film keempatnya ini diarahkan oleh sutradara Claudio Fah dengan penulis skenario oleh John Fasano. Film ini berdurasi 91 menit dan pertama tayang pada April 2011.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Chad Michael Collins, Richard Sammel, Annabel Wright, Billy Zane, Patrick Lyster, Kayla Privett, dan yang lainnya. Sniper: Reloaded mengikuti cerita dari Brandon Beckett (diperankan Chad Michael Collins) yang merupakan anak dari seorang master sniper.

Sniper: Reloaded, film Sniper Reloaded cerita tentang, sinopsis Sniper Reloaded
Sniper: Reloaded, film Sniper Reloaded cerita tentang, sinopsis Sniper Reloaded

Ketika bertugas dengan pasukan perdamaian dan pelatih pemerintahan di Republik Kongo,  dia ditugaskan untuk menyelamatkan seseorang bernama Jean Van Brunt (diperankan Rob Fruithof) yang berada di tengah wilayah pemberontakan.

Dalam perjalanan menyelesaikan misi tersebut, muncul seorang penembak jitu misterius yang menyergap kelompok Brandon. Seluruh timnya tertembak mati dan Brandon terluka sehingga harus bersembunyi.

Dengan bantuan mantan anak didik ayahnya yang seorang penembak jitu juga yakni Richard Miller (diperankan Billy Zane) dan letnan PBB bernama Ellen Abramowitz (diperankan Annabel Wright), Brandon melakoni misi balas dendam terhadap anggota timnya.

Dia mempelajari si penembak jitu misterius yang diketahui adalah Vincent Masiello (diperankan Justin Strydom). Dia adalah mantan murid Miller yang bekerja untuk menutupi persekongkolan dagang senjata.

Film Sniper: Reloaded mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 34 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Waralaba Sniper sendiri tak berhenti pada film keempat. Film-film selanjutnya dari seri ini antara lain Sniper: Legacy (2014), Sniper: Ghost Shooter (2016), Sniper: Ultimate Kill (2017), dan Sniper: Assasin’s End (2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro