Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan
Entertainment

Ivan Gunawan & Deddy Corbuzier Buka-Bukaan Soal Operasi Plastik. Rogoh Hingga Ratusan Juta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 23 Agustus 2020 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier buka-bukaan perihal operasi plastik yang mereka lakukan untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

Keduanya, mengaku melakukan perbaikan bentuk hidung. Rahasia itu, mereka ungkapkan di podcast milik Deddy Corbuzier yang mengundang Ivan Gunawan sebagai bintang tamu.

Ivan mengaku dia sampai merogoh kocek hingga Rp150 juta untuk operasi plastik hidungnya agar terlihat lebih mancung. Meski demikian, dia mengaku merasa kurang puas karena bentuknya tidak semancung yang dia inginkan.

Bahkan, untuk operasi hidung itu, dia lakukan di Korea Selatan. Ivan juga berencana melakukan rekonstruksi bentuk hidungnya itu, agar lebih sesuai dengan keinginannya.

"Mau di dalam negeri aja, di luar negeri mahal tapi hasilnya begini," ujarnya.

Sementara itu, Deddy Corbuzier mengatakan dia sempat melakukan filler untuk hidungnya agar lebih mancung.

Dia juga mengaku baru mengetahui jika filler itu setelah beberapa lama tidak hilang. Hal itu diamini Ivan Gunawan yang mengaku efek filler yang dia lakukan sebelumnya, harus membuat hidungnya dikerok sebelum proses operasi plastik dilakukan.

Deddy juga mengaku dirinya sempat melakukan operasi celak mata, agar matanya terlihat lebih lebar. Namun, dia membantah melakukan filler untuk dagu, dan bagian tubuh lainnya.

Ivan mengaku tidak malu mengakui dirinya melakukan operasi plastik itu. Pasalnya, dia bekerja di dunia hiburan yang membuatnya harus tampil menarik di depan kamera.

Sedangkan Ivan juga mengaku sudah pernah melakukan sedot lemak dan suntik untuk menurunkan berat badannya. Dia mengaku saat ini berat badannya sekitar 130 kilogram, dan berencana menurunkannya hingga 100 kilogram.

Selain itu, Ivan juga mengaku membuat veener giginya sejak 2009 di Bangkok Thailand. Saat itu, dia harus merogoh kocek hanya Rp10 juta, untuk 20 giginya. Untuk veneer 1 gigi dikenakan biaya Rp500.000an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro