Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard, Ryan Renolds Jadi Pengawal Pribadi Elit

Film berdurasi 118 menit ini pertama kali tayang pada Agustus 2017. Diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes dengan penulis naskah skenario oleh Tom O'Connor.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  15:21 WIB
Cuplikan Film Hitmans Bodyguard
Cuplikan Film Hitmans Bodyguard

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi komedi berjudul The Hitman's Bodyguard (2017) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (24/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 118 menit ini pertama kali tayang pada Agustus 2017. Diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes dengan penulis naskah skenario oleh Tom O'Connor.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Salma Hayek, Elodie Yung, Joaquim de Almeida, dan masih banyak lagi.

The Hitman's Bodyguard mengikuti cerita dari Michael Bryce (diperankan Ryan Reynolds) yang menjalani kehidupannya dengan mewah sebagai pengawal pribadi elit.

Akan tetapi kliennya terbunuh. Beberapa tahun kemudian, Bryce 'turun kasta' dengan menjadi pengawal eksekutif perusahaan yang terkait narkoba.

Selanjutnya, dia mendapatkan tawaran dari agen interpol bernama Amelia Roussel (diperankan Elodie Yung) yang memintanya mengawal pembunuh internasional Darius Kincaid (diperankan Samuel L. Jackson).

Darius akan melakukan perjalanan dari Manchester, Inggris ke Amsterdam, Belanda. Tugas tersebut menjadi tak sekadar dan semudah mengawal si klien saja.

Bryce harus melindungi keselamatan Darius selama perjalanan tersebut dari orang-orang diktator yang kejam. Dia juga akhirnya harus terlibat dalam pertikaian yang menimpa Darius sepanjang perjalanan itu.

Film The Hitman's Bodyguard mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 43 persen penilaian kritikus dan 67 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top