Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film ATM, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Film ini berpusat pada tiga orang yang terjebak di bilik ATM oleh sosok berkerudung psikopat
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  16:28 WIB
Cuplikan film ATM
Cuplikan film ATM

Bisnis.com, JAKARTA - ATM adalah film thriller horor Amerika 2012 yang disutradarai oleh David Brooks dan dibintangi oleh Brian Geraghty, Alice Eve, dan Josh Peck.

Film ini berpusat pada tiga orang yang terjebak di bilik ATM oleh sosok berkerudung psikopat.

Film akan ditayangkan di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

The ATM mengisahkan David Hargrove (Brian Geraghty) adalah pialang saham yang kesulitan bertanya kepada rekan kerjanya Emily Brandt (Alice Eve). Di pesta Natal, dia menawarkan untuk mengantarnya pulang. Dengan enggan, dia juga setuju untuk mengantar pulang rekan kerjanya yang lain Corey Thompson (Josh Peck). Selama perjalanan, Corey meminta David berhenti di gerai ATM lokal, perlu menarik uang tunai untuk membeli pizza.

Keduanya bergabung dengan Corey di dalam bilik ketika dia menghadapi masalah kartu. Ketiganya melihat sosok berkerudung dengan mantel parka bersembunyi di luar di tempat parkir. David dan Emily mencurigai sosok itu sebagai perampok dan ternyata dia tidak bisa memasuki bilik tanpa kartu ATM. Ketika pria berkerudung itu membunuh seorang pejalan kaki seperti bukan apa-apa, mereka mencoba menelepon polisi, tetapi Corey kehilangan teleponnya di pesta itu, baterai telepon David mati, dan telepon Emily ada di tasnya di dalam mobil. Pria berkerudung itu mematikan pemanas bilik.

David memilih untuk menegosiasikan keselamatan mereka dengan memberikan pembunuh $ 500, anting-anting, dan jam tangan. Dia menggunakan ini untuk melarikan diri ke mobilnya, di mana dia mengetahui bahwa kabel pengapian kendaraan telah terputus, dan mobil tidak dapat menyala. Dia mencoba menelepon 911 tetapi diserang oleh pria itu.

Dia tidak sengaja menjatuhkan ponsel Emily saat dia kabur. Emily menggunakan lipstiknya untuk menulis "BANTUAN" di jendela bilik untuk menarik perhatian. Ketiganya kedinginan saat satpam menemukan mereka. Ketika penjaga mencoba memanggil polisi, pria berkerudung itu memukulinya sampai mati menggunakan besi ban dari bagasi mobil David, membuat ketiganya terkejut. Ketika seorang pria dengan mantel serupa memasuki stan, dia dibunuh oleh David dan Corey, tetapi dinyatakan sebagai petugas kebersihan yang tidak bersalah. Karena frustrasi, Corey pergi tetapi tertangkap dan ditusuk oleh pria berkerudung itu. Setelah beberapa jam, David dan Emily menyadari Corey masih hidup.

Mereka mengambilnya dari luar, nyaris berhasil kembali ke bilik sebelum pria berkerudung itu bisa sampai ke mereka. Pria itu memblokir pintu bilik dengan mobil David dan mencoba membekukannya sampai mati dengan mengisi bilik dengan air dingin. Corey meninggal karena kehilangan darah dan hipotermia. David mengangkat Emily di pundaknya untuk memicu alarm sistem penyiram api tetapi dia terpeleset, menyebabkan Emily jatuh dan mematahkan lehernya secara fatal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top