Cuplikan film Escobar-Paradise Lost
Entertainment

Sinopsis Film Escobar : Paradise Lost, Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 28 Agustus 2020 - 19:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Escobar: Paradise Lost (juga dikenal sebagai Paradise Lost) adalah film thriller romantis 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Andrea Di Stefano [5] [6] dalam debutnya sebagai sutradara.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang peselancar yang jatuh cinta saat bekerja dengan saudara laki-lakinya di Kolombia dan menemukan bahwa paman gadis itu adalah raja narkoba Kolombia Pablo Escobar.

Escobar: Paradise Lost akan tayang di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB malam ini.

Sinopsis Film Escobar : Paradise Lost, Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Nick Brady berada di Kolombia bersama saudaranya ketika dia bertemu Maria. Dia adalah keponakan dari gembong narkoba Pablo Escobar. Karena Nick dan Maria melihat betapa berbahayanya kehidupan di sekitar pamannya Pablo, pasangan itu memutuskan untuk meninggalkan Kolombia bersama saudara laki-laki, istri, dan anak Nick. Sebelum mereka semua bisa pergi bersama Nick dan beberapa orang "terpercaya" lainnya diminta oleh Pablo untuk berkendara ke berbagai lokasi. Nick diminta untuk menemui pemandu, pergi ke gua, meletakkan kotak-kotak yang telah diberikan kepadanya di dalam gua, lalu membuat dinamit pintu masuk.

Setelah melakukan itu, Nick kemudian membunuh pemandu itu, tetapi Nick adalah orang Kanada yang baik hati yang suka berselancar, bukan pembunuh. Ketika pemandu ternyata baru berusia 15 tahun, dia memutuskan bahwa dia tidak dapat melanjutkan pembunuhan tersebut. Mencoba membantu pemandu tetap hidup, Nick menemukan bahwa dia juga termasuk dalam daftar sasaran Pablo.

Terjebak di kota kecil di mana para pembunuh bayaran serta polisi dan milisi setempat mencarinya, Nick lolos untuk mencoba dan bertemu dengan Maria di sebuah konsulat Kanada. Dalam perjalanannya menemui Maria, Nick akhirnya berhasil menelepon tempat kakaknya untuk memperingatkan mereka agar keluar, namun anak buah Escobar sudah ada di sana dan telah membunuh saudaranya.

Mereka menembak istri dan anak saudara laki-lakinya saat Nick sedang berbicara di telepon dengannya. Dua dari senjata sewaan Escobar terlibat baku tembak dengan Nick dan dia membunuh mereka berdua, tetapi tidak sebelum peluru mengenai dia.

Dia berhasil bertemu dengan Maria di seberang konsulat, tetapi dia meninggal segera setelah itu dan penonton dibiarkan bertanya-tanya apakah Maria terbunuh atau dibiarkan hidup setelah dia mencoba untuk mendapatkan bantuan dari konsulat tetapi bertemu dengan lebih banyak orang Escobar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro