Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Transaksi di Aplikasi Gojek Kini Bisa Bayar Pakai Visa

Pelanggan Gojek di Indonesia kini dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  20:57 WIB
Go-Jek - gojek.com
Go-Jek - gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA – Visa, penyedia pembayaran digital, dan Gojek, perkuat kerjasama untuk memudahkan pelanggan Gojek di Indonesia membayar layanan transportasi online dengan nyaman menggunakan kartu kredit atau debit Visa.

Pelanggan Gojek di Indonesia kini dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird. Hal ini diharapkan dapat menambah kenyamanan dan keamanan saat bepergian menggunakan layanan Gojek.

Khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90% senilai maksimal 25 ribu rupiah untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek dengan menggunakan kartu Visa. Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” ini akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. 

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengatakan, inisiatif ini juga memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai di Indonesia. Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian.

Nila Marita, Chief of Corporate Affairs, Gojek mengatakan, Gojek selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan.

"Transaksi pembayaran tanpa kontak (contactless payment) menjadi salah satu faktor penting dalam memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Kolaborasi dengan Visa merupakan salah satu inovasi kami untuk memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan, terutama di masa pandemi ini - didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya." Ujarnya dikutip dalam siaran persnya.

Sebelumnya, Visa dan Gojek telah bermitra untuk mendukung para pelaku UMKM di Indonesia agar semakin terdigitalisasi dan mengembangkan usahanya melalui program Visa Indonesia Acceptance Program. Inisiatif yang dilakukan secara bertahap ini sejalan dengan komitmen jangka panjang kedua pihak mendukung masyarakat dan pelaku UMKM untuk terus bertumbuh.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

visa Gojek
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top