The Nice Guy
Entertainment

Sinopsis Film The Nice Guys, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 September 2020 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi komedi berjudul The Nice Guys (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (3/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 116 menit ini pertama kali tayang pada Mei 2016. Diarahkan oleh sutradara Shane Black yang juga menulis naskah skenario film bersama dengan Anthony Bagarozzi.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Russell Crowe, Ryan Goaling, Angourie Rice, Matt Bomer, Margaret Qualley, Keith David, dan yang lainnya.

The Nice Guys mengikuti kisah petualangan penegak hukum dan detektif Swasta. Cerita diawali ketika Holland March (diperankan Ryan Gosling) bertemu dengan Glenn (diperankan Lois Smith).

Sinopsis Film The Nice Guys, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Secara tiba-tiba Glenn mengaku sebagai keponakan March. March kaget dan tak percaya hal itu karena keponakannya yang bernama Misty (diperankan Murielle Telio) telah meninggal dunia.

Dalam pertemuan tersebut, Glenn meminta March untuk melakukan pencarian terhadap keberadaan Misty yang dinilainya masih hidup. Dia menerima permohonan kasus itu karena ada anak lain yang dinyatakan hilang.

Anak lainnya yang hilang bernama Amelia Kuttner, yang keluarganya diketahui juga telah menyewa penegak hukum swasta bernama Jackson Healy (diperankan Roussel Crowe) untuk menemukan anggota keluarganya yang hilang itu.

Akhirnya, March dan Healy bekerja sama dalam kasus anak hilang tersebut. Dalam prosesnya, kedua orang itu juga menyadari bahwa Misty dan Amela memiliki keterkaitan dan terlibat dalam sebuah proyek.

Film The Nice Guys mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 92 persen penilaian kritikus dan 79 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7,4/10 dari total nilai untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro