Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Cantik ala Park Shin-hye

Artis korea, Park Shin-hye membagikan tips agar tetap cantik, meskipun tanpa make-up tebal.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 04 September 2020  |  13:14 WIB
Park Shin/hye memberikan tips cantik tanpa make/up yang tebal.
Park Shin/hye memberikan tips cantik tanpa make/up yang tebal.

Bisnis.com, JAKARTA -- Tidak perlu menjadi penggemar K-pop untuk mengenal Park Shin-hye, penyanyi cantik berusia 27 tahun dari Stairway to Heaven dan ketenaran Pinocchio.

Orang-orng mungkin akan mengenali Park dari iklannya dengan nama-nama besar seperti merek kecantikan Korea Mamonde, merek mewah Italia Bruno Magli, Visa, dan merek perhiasan Austria Swarovski.

Dengan kepribadian yang ceria, tidak sulit untuk memahami mengapa merek terkenal ingin bekerja sama dengan Park atau bagaimana dia mengumpulkan 7,4 juta penggemar di Instagram-nya.

Park Shin-hye dikenal karena menjadi pemeran utama dalam film thriller kriminal Heart Blackened dan drama TV medis SBS Doctors. Dikutip dari Herworld.com, Jumat (4/9/2020), berikut rahasia kulit bercahaya miliknya:

1. Kebersihan adalah bagian penting dari rutinitas perawatan kulit hariannya

“Saya sangat menekankan pada kebersihan dan saya menggunakan waktu saya untuk memastikan saya membersihkan wajah, tubuh dan rambut saya dengan benar.”

Park Shin-hye biasanya mulai dengan keramas rambut, diikuti dengan perawatan rambut yang terus menuju wajah dan tubuh saya. Dia juga menggunakan pembersih tubuh berbahan dasar minyak yang membantu kulit mempertahankan kelembapan alaminya sekaligus menghilangkan kotoran.

Untuk wajah, dia lebih memilih pembersih yang tidak terlalu berminyak dan tidak menghasilkan busa yang tebal tetapi tetap harus efektif menghilangkan kotoran di wajah. Setelah itu selesai, ia membersihkan semuanya sekaligus.

2. Menggunakan riasan tipis pada musim panas

Masalah kecantikan terbesar yang dihadapi selama musim panas adalah penggunaan riasan dan Park menghindari penggunaan alas bedak yang terlalu berat. 

“Saya suka alas saya setipis mungkin dan saya mengurangi riasan mata dengan melewatkan eyeliner dan menggunakan maskara yang sudah lama dipakai. Saya akan lebih memperhatikan bibir saya untuk mencerahkan warna kulit secara keseluruhan."

3. Tentang nasihat kecantikan terbaik yang pernah dia berikan

Merawat kulit jauh lebih penting daripada memakai lapisan warna. Faktanya, saat wajah Park dirias oleh artis profesional untuk pembuatan film atau pemotretan, maka pihaknya lebih banyak waktu untuk melembabkan kulit dan untuk menjaga tampilan tetap alami dan terhidrasi dengan penggunaan warna yang minimal.”

4. Riasan sederhana 

Baik untuk proyek luar negeri atau liburan pribadi, Park Shin-hye suka bepergian ke negara yang lebih hangat dan berjemur. “Saya harus membawa tabir surya bersama dengan Toner air mawar. Jika saya tidak membawa masker wajah, saya akan membasahi beberapa kapas dengan toner, dinginkan di lemari es, lalu gunakan untuk mendinginkan kulit dan meredakan ruam dan kemerahan.”

Saya memilih untuk tidak memakai riasan yang terlalu tebal jadi saya hanya mengemas Cover Powder Cushion untuk kulit bersinar dan Lip Tint karena saya suka fokus berada di bibir saya. ”

5. Dia menganggap olahraga rekreasi sebagai caranya untuk tetap bugar dan sehat

“Selain bowling, saya suka mencoba berbagai jenis olahraga rekreasi; beberapa yang baru-baru ini saya coba dan nikmati adalah wakeboarding dan selancar. Saya juga belajar golf baru-baru ini, ini adalah hobi yang memungkinkan saya menghabiskan waktu dengan orang tua saya.”

“Ketika saya perlu bepergian ke luar negeri untuk bekerja, saya akan selalu memeriksa apakah akomodasi tempat saya menginap memiliki kolam renang atau gym sebelum bepergian. Berkeringat adalah cara saya bersantai dan itu membuat saya merasa lebih damai. "

6. Tentang warna favoritnya

“Warna yang menurut saya paling cocok dengan warna kulit saya adalah warna apa pun yang berbasis merah. Baik itu lipstik, gaun, blus, atau rok merah muda atau oranye, saya akan memilih warna merah muda kemerahan atau oranye terbakar untuk mempercantik warna kulit saya. Dengan lipstik merah, saya cenderung memilih warna merah yang lebih gelap. ” 

7. Dia penimbun lipstik (seperti kebanyakan dari kita!)

“Saya sedikit malu untuk mengakuinya, tetapi saya suka, suka, suka lipstik, terutama yang oranye, dan saya akan membelinya dalam warna dan tekstur yang berbeda setiap kali saya menemukannya - saya telah mengumpulkan begitu banyak sehingga saya memiliki kotak berisi lipstik sekarang! Ada sesuatu yang menurut saya sangat menarik tentang mengumpulkan varian warna bibir yang berbeda dan bereksperimen dengannya di bibir."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea artis tips cantik
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top