Green Hornet
Entertainment

Sinopsis The Green Hornet, Tayang Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Rezha Hadyan
Jumat, 4 September 2020 - 18:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (4/9/2020) pukul 21.30 akan menayangkan The Green Hornet. Film bergenre aksi itu menceritakan tentang karakter superhero dengan nama yang sama.

Karakter Green Hornet pertama kali diperkenalkan melalui salah satu program radio Amerika Serikat (AS) yang populer pada era 1930an. Barulah pada 1940-an karakter yang diinisiasi oleh George W. Trendle dan Fran Striker itu hadir dalam bentuk komik dan serial televisi.

The Green Hornet tayang perdana pada 10 Januari 2011 dan berhasil memperoleh pendapatan lebih dari US$227 juta berdasarkan catatan dari Box Office Mojo. Sementara itu, untuk penilaian dari penonton filmtersebut mendapatkan skor 44 persen di situs Rotten Tomatoes dan 5,8 dari 10 di IMDb.

Film berdurasi 119 menit itu menceritakan tentang Britt Reid (Seth Rogen yang tak lain adalah seorang putra dari James Reid (Tom Wilkinson), seorang pengusaha media ternama di Los Angeles. Walaupun demikian keduanya nyaris tak pernah bersua sampai akhirnya suatu hari James berpulang.

Sinopsis The Green Hornet, Tayang Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Kepergian James ternyata menjadi awal bagi Britt mengemban tanggung jawab besar. Britt diminta untuk menjadi pewaris perusahaan milik ayahnya.

Kedatangan karakter Green Hornet terjadi saat dia mulai mempekerjakan Kato (Jay Chou) sebagai asistennya. Kato adalah rekan ayahnya yang bekerja sebagai mekanik di perusahaan ayahnya sekaligus seniman bela diri.

Keahlian yang dimiliki Kato membuatnya menciptakan karakter Green Hornet untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan di Los Angeles dan sekitarnya. Karakter tersebut dia bekali dengan senjata yang juga dia buat sendiri untuk melawan musuh.

Kato dan Green Hornet berkolaborasi demi menumpas kejahatan. Dia juga tak sendirian lantaran dibantu oleh Lenore Case (Cameron Diaz) yang tak lain adalah sekretarisnya.

Mereka sukses meraih popularitas di Los Angeles dan sekitarnya dengan cepat. Tak sedikit penjahat yang akhirnya mengurungkan niatnya setelah mengetahui keberadaan mereka.

Walaupun demikian, kehadiran mereka juga membuat pihak kepolisian gerah, Mereka merasa dilecehkan sebagai penegak hukum karena seolah-olah tidak bisa membasmi kejahatan seperti yang dilakukan oleh superhero baru itu.

Hingga suatu ketika, Green Hornet dan Kato bertemu dengan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), mafia narkotika asal Rusia. Chudnofsky yang tentunya tidak senang dengan kehadiran keduanya menyiapkan sesuatu untuk menghabisi mereka.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak kisahnya di Bioskop Trans TV malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro