Sinopsis film Shotgun Wedding
Entertainment

Sinopsis Film Shotgun Wedding: Kekuatan Cinta dan Komitmen Tayang di Bioskop Trans TV

Redaksi
Rabu, 21 Februari 2024 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Shotgun Wedding tayang di Bioskop Trans TV untuk menghibur penonton. Film ini bergenre aksi, komedi dengan romansa.

Film yang diperankan oleh Jennifer Lopez dan Josh Duhamel ini, menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Darcy Rivera dan Tom Fowler. Sinopsis film ini menceritakan, Darcy dan Tom yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dan akan melaksanakan pesta pernikahan mereka di sebuah pulau kecil yang berada di Filipina. 

Pesta pernikahan tersebut juga menyatukan kedua belah pihak keluarga. Darcy yang berasal dari keluarga berada. Orang tua Darcy sudah bercerai, ayahnya datang ke pesta pernikahan bersama pasangan barunya yang membuat pihak keluarga ibunya merasa tidak nyaman. 

Pesta pernikahan tersebut juga akan dihadiri oleh mantan Darcy yaitu Sean Hawkins yang diperankan oleh Lenny Kravitz. Sean datang dengan tampilan megah, dia datang atas undangan ayah Darcy.

Saat akan melaksanakan pesta pernikahan, pengantin wanita dalam pernikahan tersebut hilang. Hingga akhirnya, para tamu undangan memutuskan untuk mencari keberadaan dari Darcy. Akan tetapi, ketika hendak mencari keberadaan Darcy mereka diserang oleh sekelompok bajak laut yang meminta uang sebesar US$45 juta dolar.

Tom yang sudah mengetahui ada sekelompok bajak laut yang menyerang dia pun ingin menyelamatkan Darcy kekasih nya. Namun, ketika ingin menyelamatkan Darcy mereka malah diikat untuk dibawa kepada ketua dari pembajak.

Berbagai cara yang dilakukan kedua nya untuk bebas dari para pembajak, mereka bersama-sama berjuang untuk menyelamatkan nyawa. Akhirnya, Dancy berhasil menipu para pembajak dan mereka dapat melarikan diri sebelum kendaraan yang membawa mereka jatuh dari tebing.

Tom menaruh kecurigaan kepada sekelompok pembajak tersebut, ternyata kecurigaan Tom terbukti ketika dia mengetahui bahwa dalang dari semua ini adalah mantan Darcy yakni Sean.

Pesta pernikah tersebut hampir batal karena adanya pembajakan, tetapi dengan kekuatan cinta dan komitmen yang dimiliki Darcy dan Sean mereka berhasil menaklukan rintangan yang ada di depannya. Sebagai informasi, film Shotgun Wedding sudah tayang sejak 28 Desember 2022, yang disutradarai oleh Jason Morre. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro