Film Brick Mansions bakal ditayangkan oleh Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Brick Mansions: Bongkar Kerja Sama Pemerintah dengan Bandar Narkoba

Redaksi
Senin, 19 Februari 2024 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Brick Mansions akan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini, Senin, 19 Februari 2024, pukul 21.00. Film ini mengisahkan Damien Collier (Paul Walker) yang seorang polisi ditugaskan untuk menginvestigasi kawasan Brick Mansions yang terisolasi karena memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi.  

Sinopsis film Brick Mansions ini mengambil latar kawasan wilayah Detroit, di mana dipasang tembok setinggi 12 meter untuk memisahkan aktivitas warganya. Kawasan ini juga disebut “Zona larangan bepergian”, bahkan di sekitar kawasan tersebut dijaga ketat oleh pemerintah setempat. 

Dalam penyamarannya, Damien bekerja sama dengan mantan narapidana bernama Lino Duppre (David Belle). Akan tetapi, Lino memiliki masalah serius karena mencuri heroin dari gembong narkoba bernama bernama Tremaine Alexander (RZA).

Akibatnya, kekasih Lino ditangkap oleh kelompok gembong narkoba tersebut. Namun, setelah berhasil membebaskan pacarnya dan menyerahkan Tremaine ke polisi. Tremaine justrus dibebaskan dari kesalahannya. Pada akhirnya, Damien dan Lino sepakat untuk mengungkapkan motif busuk dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat.

Film garapan Camille Delamarre akan menampilkan perkelahian yang hebat dan menyuguhkan atraksi parkour dari Damien dan Lino. Tak hanya itu, film ini juga akan mengungkapkan konspirasi busuknya pemerintah setempat yang telah bekerja sama dengan kelompok kejahatan. 

Film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas, seperti Gouchy Boy, Catalina Denis, Carlo Rota, dan Kwasi Songui. Yuk, saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini! (Muhammad Sulthon Sulung Kandiyas )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro