Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Rahasia Liu 'Mulan' Yifei Merawat Kulit supaya Tetap Bercahaya

Trik jadul ini dikatakan dapat meratakan kemerahan di wajah, mengencangkan dan memperkecil ukuran pori-pori, serta melawan kerutan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 September 2020  |  01:23 WIB
Liu Yifei./Istimewa-Inmydream - tabloidbintang.com
Liu Yifei./Istimewa-Inmydream - tabloidbintang.com

Bisnis.com, JAKARTA — Liu Yifei menjadi salah satu aktris yang paling banyak dibicarakan setelah film terbarunya, “Mulan”, tayang eksklusif di Disney+ mulai 4 September 2020 di beberapa negara.

Mulan dikisahkan sebagai gadis berusia 16 tahun, jauh berbeda dengan usia Liu Yifei yang sesungguhnya, 33 tahun.

Aktris China ini dikenal semua orang karena kulitnya yang bercahaya. Dia pernah mengunggah salah satu perawatan kecantikannya adalah merendam wajah di air dingin. Aktris "Once Upon a Time" ini terlihat membenamkan wajahnya ke dalam semangkuk air dingin.

Trik jadul ini dikatakan dapat meratakan kemerahan di wajah, mengencangkan dan memperkecil ukuran pori-pori, melawan kerutan, dan mempercantik wajah untuk riasan agar tahan lebih lama.

Dia juga melakukan perawatan dari dalam. Dia fokus makan banyak buah untuk membuat kulitnya lebih sehat dari dalam. Beberapa buah favoritnya adalah pisang, apel, stroberi, lemon. Kadang-kadang dia membuatnya jadi jus atau smoothie.

Selain itu, Yifei secara teratur makan makanan cair seperti sup atau hidangan berair untuk memastikan nutrisi tanpa menambah berat badan.

Dia juga menghindari camilan, hidangan pedas, atau berminyak. Sebagai gantinya, ia kerap memilih makanan berserat tinggi untuk menjaga kecantikan kulit.

Untuk menjaga kelembapan kulitnya, dia juga rajin minum air putih. Liu selalu memperhatikan minum delapan gelas air per hari.

Yifei juga memperhatikan jadwal tidurnya meski memiliki kesibukan luar biasa. Dia selalu menyempatkan tidur sejenak di lokasi syuting. Ketika tidak ada jadwal kerja, dia selalu meminta bersantai dan tidur lebih awal untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Menurutnya, malam adalah waktu paling baik untuk meregenerasi dan memulihkan kulit. Kebiasaan tidur yang baik membantu Anda menjaga kulit tetap halus dan sehat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas disney

Sumber : Her World/Miss News/Tempo.co

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top