Cuplikan film Arsenal
Entertainment

Sinopsis Film Arsenal, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 11 September 2020 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Arsenal juga dikenal sebagai Southern Fury adalah film thriller aksi langsung ke video Amerika 2017 yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Jason Mosberg.

Film ini dibintangi oleh Adrian Grenier, John Cusack, Nicolas Cage (mengulangi perannya dari Deadfall 1993) dan Johnathon Schaech. Film ini dirilis pada 6 Januari 2017 oleh Lionsgate Premiere. 

Film ini dibuka dengan karakter yang tumbuh di masa remaja di jalanan dengan kejahatan, bisbol dan saudara laki-laki yang saling menjaga. Mikey memberikan pekerjaan memotong rumputnya kepada JP dan kemudian melindunginya ketika seorang paman melakukan bunuh diri.

Sinopsis Film Arsenal, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV

Film ini kemudian beralih ke kehidupan dewasa dengan Mikey keluar dari penjara dan JP menjalankan perusahaan konstruksi yang sukses. Keluarga merayakan piknik 4 Juli dengan Mikey, istri dan putrinya Alexis menjadi keluarga disfungsional dan JP dan keluarganya menjadi klan Amerika normal.

JP meminjamkan Mikey US$10.000 untuk kawat gigi untuk putrinya, tetapi Mikey membeli obat untuk membalik untuk mendapatkan keuntungan cepat. Narkoba telah dibajak dengan Rusty sebagai tersangka utamanya. Mikey keluar dari narkoba dan uangnya.

Mafia Sleezeball Eddie King memutuskan untuk menculik Mikey dan mengharapkan saudaranya JP akan membayar tebusan $ 350.000 untuk membebaskan saudaranya. Mikey dihajar dengan foto yang dikirim dan tuntutan dibuat. JP dan temannya, detektif Sal, beraksi untuk membebaskan Mikey. JP menolak untuk membayar sehingga Eddie menambahkan Alexis, putri Mikey, berada dalam risiko.

Kakak Eddie muncul dan meminta Eddie untuk menghentikan skema penculikan konyolnya. Eddie menghabiskan 3 tahun di penjara untuk saudaranya Buddy dan dia tidak menghargai gangguan tersebut. Eddie membunuh saudaranya Buddy.

Eddie memberi tahu JP bahwa dia membunuh saudaranya sendiri sehingga ancamannya untuk membunuh Mikey menjadi nyata. JP setuju untuk membayar US$200.000 tetapi pada pertukaran uang kantong uang itu meledak. Eddie dan anak buahnya tewas setelah baku tembak berdarah yang panjang. Film berakhir dengan keluarga Lindel di piknik lain.

Bagi Anda yang penasaran jalan ceritanya, malam ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro