Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Arsenal, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Trans TV

Film ini dibintangi oleh Adrian Grenier, John Cusack, Nicolas Cage (mengulangi perannya dari Deadfall 1993) dan Johnathon Schaech. Film ini dirilis pada 6 Januari 2017 oleh Lionsgate Premiere
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 September 2020  |  19:32 WIB
Cuplikan film Arsenal
Cuplikan film Arsenal

Bisnis.com, JAKARTA - Film Arsenal juga dikenal sebagai Southern Fury adalah film thriller aksi langsung ke video Amerika 2017 yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Jason Mosberg.

Film ini dibintangi oleh Adrian Grenier, John Cusack, Nicolas Cage (mengulangi perannya dari Deadfall 1993) dan Johnathon Schaech. Film ini dirilis pada 6 Januari 2017 oleh Lionsgate Premiere. 

Film ini dibuka dengan karakter yang tumbuh di masa remaja di jalanan dengan kejahatan, bisbol dan saudara laki-laki yang saling menjaga. Mikey memberikan pekerjaan memotong rumputnya kepada JP dan kemudian melindunginya ketika seorang paman melakukan bunuh diri.

Film ini kemudian beralih ke kehidupan dewasa dengan Mikey keluar dari penjara dan JP menjalankan perusahaan konstruksi yang sukses. Keluarga merayakan piknik 4 Juli dengan Mikey, istri dan putrinya Alexis menjadi keluarga disfungsional dan JP dan keluarganya menjadi klan Amerika normal.

JP meminjamkan Mikey US$10.000 untuk kawat gigi untuk putrinya, tetapi Mikey membeli obat untuk membalik untuk mendapatkan keuntungan cepat. Narkoba telah dibajak dengan Rusty sebagai tersangka utamanya. Mikey keluar dari narkoba dan uangnya.

Mafia Sleezeball Eddie King memutuskan untuk menculik Mikey dan mengharapkan saudaranya JP akan membayar tebusan $ 350.000 untuk membebaskan saudaranya. Mikey dihajar dengan foto yang dikirim dan tuntutan dibuat. JP dan temannya, detektif Sal, beraksi untuk membebaskan Mikey. JP menolak untuk membayar sehingga Eddie menambahkan Alexis, putri Mikey, berada dalam risiko.

Kakak Eddie muncul dan meminta Eddie untuk menghentikan skema penculikan konyolnya. Eddie menghabiskan 3 tahun di penjara untuk saudaranya Buddy dan dia tidak menghargai gangguan tersebut. Eddie membunuh saudaranya Buddy.

Eddie memberi tahu JP bahwa dia membunuh saudaranya sendiri sehingga ancamannya untuk membunuh Mikey menjadi nyata. JP setuju untuk membayar US$200.000 tetapi pada pertukaran uang kantong uang itu meledak. Eddie dan anak buahnya tewas setelah baku tembak berdarah yang panjang. Film berakhir dengan keluarga Lindel di piknik lain.

Bagi Anda yang penasaran jalan ceritanya, malam ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top