Ilustrasi/Yolasite
Relationship

Apakah Cinta Pada Pandangan Pertama adalah Cinta Sejati?

Novita Sari Simamora
Jumat, 11 September 2020 - 16:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 'Cinta pada pandangan pertama' adalah konsep atau ide yang sering diklaim dalam saat melihat sosok yang ganteng atau cantik.

Cinta pada pandangan pertama adalah fenomena romantis, di mana seseorang mengklaim memiliki ikatan instan, kuat, intens, dan ekstrem dengan seseorang yang baru saja mereka lihat atau temui.

Banyak orang yang merencanakan perjalanan romantis atas cinta pada pandangan pertamanya. Maka Anda perlu membedakannya dari apa yang mungkin merupakan ketertarikan atau kegilaan.

Mengutip dari Times of India, Jumat (11/9/2020), berikut beberapa alasan mengapa Anda mungkin berpikir itu 'cinta pada pandangan pertama' adalah cinta:

1. Daya tarik atau kegilaan

Cinta itu rumit tapi cinta pada pandangan pertama bisa jadi lebih rumit. Tentunya, Anda bisa jatuh cinta pada seseorang saat pertama kali bertemu dengannya, tetapi mendefinisikannya sebagai cinta harus didukung dengan fakta yang kuat.

Jika itu murni atas dasar ketertarikan yang kemudian berubah menjadi kegilaan, mungkin itu secara bertahap berkembang menjadi cinta, tetapi itu bukanlah cinta pada pandangan pertama.

2. Pikiran bawah sadar Anda memiliki tipe tertentu

Pikiran bawah sadar membuat seseorang meyakini bahwa telah mencintai orang yang baru saja ditemui. Ini karena jauh di lubuk hati, orang yang jatuh cinta tersebut sudah memiliki tipe.

Tipe tersebut terbentuk dari gambar seseorang di masa lalu yang telah meninggalkan kesan positif dan seseorang yang dihormati serta menginspirasi.

3. Keinginan dari dalam diri

Mungkin ada banyak hal yang diinginkan hati dan pikiran Anda. Meskipun Anda mungkin tidak mengungkapkannya, itu selalu lazim di jiwa manusia.

4. Getaran kompatibilitas

Orang mungkin tidak mempercayainya, tetapi selalu ada getaran kompatibilitas yang masuk ke kita saat kita bertemu seseorang untuk pertama kalinya. Mungkin itu cara mereka mendekati Anda, atau cara mereka menawarkan sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro