Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IndoAlkes Siapkan Masker Custom untuk Jaminan Keamanan Kampanye Pilkada

IndoAlkes menggandeng berbagai pihak dari pemerintah hingga swasta untuk memberikan solusi kesehatan di tengah pandemi.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 12 September 2020  |  14:51 WIB
Petugas kesehatan memeriksa alat kesehatan di ruang IGD Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran itu siap digunakan untuk menangani 3.000 pasien. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A - Pool
Petugas kesehatan memeriksa alat kesehatan di ruang IGD Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran itu siap digunakan untuk menangani 3.000 pasien. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A - Pool

Bisnis.com, JAKARTA -- Penerapan kampanye dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020-2025 di tengah pandemi Covid-19 akan berbeda sehingga para calon kepala daerah harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Co-Founder IndoAlkes, Ika Wahyuni menjelaskan dalam melakukan kampanye offline untuk mensosialisaskan para calon kepala daerah, program kesehatan dengan pembagian masker bisa digunakan karena pembagian masker ini bisa membantu masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Ika menegaskan penggunaan masker dimasa pandemi seperti ini menjadi sangat penting untuk menurunkan penyebaran virus Covid-19.

“Yaa saat ini pasti menjadi sangat berbeda dalam penerapan strategi kampanye, protokol kesehatan harus tetap di terapkan walapun menjadi kampanye terutama secara offline, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak menjadi kegiatan yang harus dilakukan saat ini,” kata Ika, Sabtu (12/9/2020).

Ika juga menjelaskan para calon kepala daerah harus bisa mengajak masyarakat untuk lebih bisa menjalankan protokol kesehatan, aspek kesehataan saat ini menjadi sangat penting karena penambahan masyarakat yang positif Covid-19 terus bertambah setiap harinya.

Dia menyebut, untuk membantu penerapan protokol kesehatan, IndoAlkes melayani pemesanan custom masker medis dan non medis yang dapat digunakan untuk menjadi alat kampanye.

"Dengan custom masker para paslon bisa mensosialisakan untuk lebih mengenal para paslon tetapi juga bisa mengedukasi untuk masyarakat lebih mentaati pentingnya protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan menarasikan logo atau branding para paslon di masker dan bisa juga membagikan kepada masyarakat menjadi alat kampanye yang bermanfaat di tengah pandemi ini.

Ika menjelaskan, IndoAlkes saat ini sudah bekerjasama dengan berbagai pihak dari pemerintah hingga swasta untuk memberikan solusi kesehatan di tengah pandemi ini.

"Untuk pabrikasi kami juga sudah bekerjasama dengan Penanam Modal Asing (PMA) asal korea dan Jepang untuk membantu distribusikan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Ika.

IndoAlkes.id terus berusaha untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia selama ini sudah mensupport stakeholder pemerintahan dan swasta.

Selain custom masker, IndoAlkes juga menyediakan alat-alat kesehatan lainnya, diantaranya alat Rapid Test dan alat Swab Test.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alat kesehatan Virus Corona pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top