End of a Gun
Entertainment

Sinopsis Film End of a Gun, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 14 September 2020 - 20:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi Amerika Serikat berjudul End of a Gun (2016) bakal menghiasi layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/9) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini pertama kali dirilis pada September 2016. Diarahkan oleh sutradara Keoni Waxman yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Chuck Hustmyre.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film ini di antaranya adalah Steven Seagal, Florin Piersic Jr., Jade Ewen, Jacob Grodnik, dan Jonathan Rosenthal.

End of a Gun mengikuti cerita mantan anggota Drug Enforcement Administration (DEA) bernama Michael Decker (diperankan Steven Seagal) yang sedang berada di Paris, Prancis.

Pada suatu malam, Decker melihat seorang laki-laki yang sedang melakukan kekerasan terhadap perempuan di parkiran mobil. Tak tega melihat hal itu terjadi, dia berupaya menolong.

Tak disangka, si laki-laki menodongkan pistol kepada Decker dan mengancam akan menembaknya. Akan tetapi, Decker yang merupakan mantan agen DEA berhasil melumpuhkannya dan menolong si perempuan.

Sinopsis Film End of a Gun, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Keesokan harinya, Decker kembali berpapasan dan bertemu dengan si perempuan yang ternyata bernama Lisa Durant (diperankan Jade Ewen). Keduanya terlibat dalam sebuah percakapan biasa hingga Lisa mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

Perempuan itu menawarkan Decker kerja sama untuk mencuri uang sekitar 2 juta dolar. Berdasarkan perjanjian, jika keduanya berhasil maka uang curian itu akan dibagi rata. Dalam kondisi tak punya uang Decker setuju.

Keduanya mulai menyusun rencana pencurian dan menjalankan aksinya. Decker dan Durant akhirnya berhasil mendapatkan uang tersebut. Akan tetapi, dia akhirnya menyadari sesuatu yang tak disangka terkait uang curian tersebut.

Film End of a Gun ini berdurasi 1 jam 27 menit dan mendapatkan nilai 3,7/10 dari total 1.496 penilaian penonton yang tercatat di situs IMDb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro