Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Alasan Kenapa Anda Masih Merindukan Mantan

Oleh karena itu, wajar saja untuk membuat perbandingan antara hubungan yang Anda miliki di masa lalu dan yang Anda miliki saat ini.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 17 September 2020  |  17:08 WIB
Kencan online - popsugar
Kencan online - popsugar

Bisnis.com, JAKARTA -- Setiap hubungan itu istimewa dengan caranya sendiri. Meskipun Anda mungkin sudah berpindah dari hubungan cinta sebelumnya ke hubungan cinta berikutnya, selalu ada satu hal yang meninggalkan jejak di jiwa Anda.

Oleh karena itu, wajar saja untuk membuat perbandingan antara hubungan yang Anda miliki di masa lalu dan yang Anda miliki saat ini.

Bukan berarti Anda akan selalu menemukan sesuatu yang hilang dalam hubungan Anda. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak mencintai pasangan Anda atau menyerah pada mereka. Hanya saat-saat baik yang Anda habiskan dengan mantan yang cenderung untuk menghidupkan dan menghidupkan kembali ingatan Anda.

Tentu, tidak apa-apa jika Anda merindukan mantan dan menghidupkan kembali kenangan yang Anda bagi dengannya. Sampai dan kecuali itu tidak membebani hubungan Anda saat ini dan membuat pasangan Anda mencurigai Anda, tidak ada yang tidak sehat tentang memikirkan mantan Anda.

Karena itu, dikutip dari Times of India, Kamis (17/9/2020), berikut adalah beberapa alasan yang mungkin membuat Anda merindukan pasangan Anda meski tidak ada yang serius.

1. Anda berbagi kenangan indah bersama

Meskipun semuanya bukanlah tempat tidur mawar untuk Anda dan mantan kekasih Anda, tentunya Anda berdua berbagi ikatan yang memiliki kenangan indah yang terkait dengannya. Meski begitu, adalah normal untuk menghidupkan kembali kenangan itu dan merindukan mantan untuk sementara waktu. Namun, seseorang harus dapat memahami bahwa itu hanya kenangan yang Anda lewatkan dan tidak membuat keputusan berdasarkan itu.

2.Anda tahu seluk beluk satu sama lain

Selama hubungan jangka panjang, ada rasa nyaman yang mendalam yang berkembang di antara dua orang. Anda belajar tentang satu sama lain dan mengungkap banyak emosi yang berbeda. Dan sementara semua emosi ini tidak ada lagi sekarang, Anda semakin merindukannya, bahkan ketika Anda berkomitmen pada orang lain.

3.Semuanya tidak buruk dan Anda melewatkan hal-hal baik

Hubungan Anda mungkin saja kasar, tetapi itu tidak berarti semuanya buruk. Ada hal-hal yang selalu berharga untuk disayangi dan itulah yang paling Anda rindukan bahkan setelah pindah.

4.Anda terkadang mengenang saat Anda bersama mereka

Sama seperti bagaimana setiap hubungan berbeda, setiap individu menjadi orang lain dalam jenis hubungan yang mereka miliki. Meskipun Anda mungkin berjiwa petualang dalam hubungan sebelumnya, Anda sekarang mungkin lebih patuh dan menyesuaikan diri dalam hubungan saat ini. Meskipun demikian, akan selalu ada saat di mana Anda merindukan 'diri' saat Anda bersama mantan.

5.Anda merindukan hal-hal yang ada di masa lalu, tetapi hilang dalam hubungan Anda saat ini

Setiap individu memiliki kebiasaan untuk membuat perbandingan antara jenis hubungan yang dia miliki. Meskipun mungkin ada banyak hal yang Anda syukuri dalam hubungan Anda saat ini, akan selalu ada sesuatu yang Anda rindukan dari hubungan masa lalu Anda, terutama ketika hal itu hilang dalam hubungan Anda saat ini. Ini mungkin alasan mengapa Anda merindukan mantan Anda dan hal-hal yang dia lakukan untuk Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top