IU berdonasi untuk merayakan debut ke-12 tahun./Antara
Entertainment

Berdonasi, IU Rayakan 12 Tahun Debut

Newswire
Sabtu, 19 September 2020 - 09:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi solo wanita Korea Selatan, IU memberikan donasi untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12.

Agensinya EDAM Entertainment mengumumkan melalui Instagram hasil dari donasi yang dilakukan oleh UI. Dia memberikan sumbangan ke dua organisasi dengan nama IUAENA, yang merupakan kombinasi dari IU dan UAENA (nama klub penggemar resminya).

"Seperti halnya bunga violet yang lebih indah saat mekar bersama, lebih baik bersinar bersama daripada sendirian. IU dan UAENA paling bersinar saat kita bersama," tulis IU di media sosial agensinya, dikutip dari Soompi, Sabtu (19/9/2020).

"Dengan hati kami yang rapuh namun berbinar dalam diam, saya memberikan sumbangan hangat atas nama kami untuk tujuan yang bermanfaat. Terima kasih, dan aku mencintaimu, UAENA," ujar penyanyi bernama asli Lee Ji-eun itu.

IU menyumbangkan 50 juta won (sekitar 43 ribu dolar AS) untuk Snail of Love dan 50 juta won lainnya untuk Korean Unwed Mothers’ Families Association.

Tak hanya itu, pelantun lagu "Eight" itu juga menggelar mini konser daring sebagai bagian dari episode spesial "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada Jumat (18/9/2020) malam.

IU juga telah melakukan rekaman pada Selasa (15/9/2020) untuk memastikan bahwa konser gratis ini berjalan dengan lancar. Bahkan, untuk konser gratis itu IU telah melakukan syuting selama 14 jam di KBS New Public Hall yang berlokasi di Yeouido, Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro