Elvi Sukaesih terinfeksi virus corona dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro./@elvy_sukaesih
Entertainment

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif Virus Corona, Ini Kondisi Kesehatannya

Krizia Putri Kinanti
Senin, 21 September 2020 - 12:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih kini dalam pemulihan dari infeksi virus corona (Covid-19) di rumah sakit.

Kabar tidak menyenangkan datang dari ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Dia dikabarkan positif Covid-19 setelah putrinya Fitria Sukaesih memberikan kabar mengejutkan tersebut di Instagram pribadinya.

Fitria mengunggah video berdurasi 14.51 menit berjudul Klarifikasi Kesehatan Umi Elvy. Video tersebut berisikan permintaan maaf pada khalayak karena baru memberikan kabar sekarang juga penjelasan terkait kondisi ibunya tersebut.

"Sayang-sayangku, malam ini saya atas nama keluarga ingin menyampaikan kepada semua. Mungkin cukup akan mengejutkan untuk yang mungkin belum tahu sama sekali. Tapi mungkin berita ini juga jadi berita yang sudah dinanti-nanti," ujarnya dikutip dari Instagram @FitriaElvys, Senin (21/9/2020).

Dia mengatakan bahwa ia tidak ingin menambah kepanikkan dengan memberi kabar mengejutkan seperti ini, "Mohon maaf kepada semuanya, keputusan kami, keluarga, untuk tidak menyampaikan berita sakitnya umi, adalah semata karena kami tidak ingin menambah kepanikan," sambung Fitria.

Fitria meminta doa dan dukungan untuk ibunya agar diberikan kesehatan selalu.

"Dalam kesempatan ini, saya bersyukur pertama-tama kepada Allah SWT, dan kepada semua yang sudah mendoakan kesehatan bagi umi, hingga Alhamdulillah, umi dan kita semua bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah menerima apa yang menjadi ketetapan Allah SWT," paparnya.

Elvy Sukaesih saat ini menjalani isolasi dan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro