Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif Virus Corona, Ini Kondisi Kesehatannya

Putri Elvy Sukaesih meminta dukungan doa untuk kesembuhan ibunya dari virus corona (Covid-19).
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 21 September 2020  |  12:04 WIB
Elvi Sukaesih terinfeksi virus corona dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro. - @elvy_sukaesih
Elvi Sukaesih terinfeksi virus corona dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro. - @elvy_sukaesih

Bisnis.com, JAKARTA - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih kini dalam pemulihan dari infeksi virus corona (Covid-19) di rumah sakit.

Kabar tidak menyenangkan datang dari ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Dia dikabarkan positif Covid-19 setelah putrinya Fitria Sukaesih memberikan kabar mengejutkan tersebut di Instagram pribadinya.

Fitria mengunggah video berdurasi 14.51 menit berjudul Klarifikasi Kesehatan Umi Elvy. Video tersebut berisikan permintaan maaf pada khalayak karena baru memberikan kabar sekarang juga penjelasan terkait kondisi ibunya tersebut.

"Sayang-sayangku, malam ini saya atas nama keluarga ingin menyampaikan kepada semua. Mungkin cukup akan mengejutkan untuk yang mungkin belum tahu sama sekali. Tapi mungkin berita ini juga jadi berita yang sudah dinanti-nanti," ujarnya dikutip dari Instagram @FitriaElvys, Senin (21/9/2020).

Dia mengatakan bahwa ia tidak ingin menambah kepanikkan dengan memberi kabar mengejutkan seperti ini, "Mohon maaf kepada semuanya, keputusan kami, keluarga, untuk tidak menyampaikan berita sakitnya umi, adalah semata karena kami tidak ingin menambah kepanikan," sambung Fitria.

Fitria meminta doa dan dukungan untuk ibunya agar diberikan kesehatan selalu.

"Dalam kesempatan ini, saya bersyukur pertama-tama kepada Allah SWT, dan kepada semua yang sudah mendoakan kesehatan bagi umi, hingga Alhamdulillah, umi dan kita semua bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah menerima apa yang menjadi ketetapan Allah SWT," paparnya.

Elvy Sukaesih saat ini menjalani isolasi dan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top