Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hai KPopers, Lagu Baru BLACKPINK Diputar di PUBG Mobile

PUBG Mobile menjadikan lagu baru BLACKPINK musik latar lobinya. Lobi merupakan area yang harus dilewati semua pemain game tersebut.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 25 September 2020  |  01:05 WIB
Pakaian yang  dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram
Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar girlband asal Korea Selatan BLACKPINK sekaligus pemain game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile.

PUBG Mobile menjadikan lagu baru BLACKPINK musik latar lobinya. Lobi merupakan area yang harus dilewati semua pemain game tersebut.

Mengutip The Verge, Jumat (25/9/2020), pemain PUBG Mobile berkesempatan mendengarkan single yang dibawakan Jisoo dkk "How You Like That" sebelum albumnya dirilis. Lagu tersebut tersedia dalam game mulai 24 September sampai 2 Oktober 2020

Pengembang PUBG Mobile juga menambahkan item bertema BLACKPINK yang muncul dalam game.

Selain itu, pemain pengirim hadiah terbanyak kepada idola K-pop, yang ID-nya akan terungkap di media sosial, akan mendapatkan hadiah dari band.

Beberapa pakaian, termasuk Adorable Panda Suit dan Killer Cadet Set, akan tersedia secara permanen untuk pemain yang memenangkannya.

PUBG Mobile, dirilis pada 2018, adalah salah satu game tersukses di dunia. Perusahaan analitik Sensor Tower memperkirakan mereka memperoleh pendapatan US$ 1,3 miliar untuk tahun lalu saja. Game ini memiliki lebih dari 600 juta unduhan dan lebih dari 50 juta pemain aktif.

Turnamen esports senilai US$ 2 juta saat ini direncanakan digelar pada November.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop Blackpink PUBG
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top