Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kenali Kandungan Bahan Alami untuk Kulit Berjerawat dan Pencerah Wajah

Seiring dengan perkembangan industri estetika yang semakin diminati, kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 September 2020  |  06:42 WIB
Ilustrasi - Howtodomyhair
Ilustrasi - Howtodomyhair

Bisnis.com, JAKARTA - Di era beauty 4.0 atau disebut juga dengan Social Beauty , memiliki tampilan sempurna adalah suatu kebutuhan utama.

Seiring dengan perkembangan industri estetika yang semakin diminati, kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda.

Harvieka Rysamanda selaku Brand Owner Amura mengatakan tuntutan konsumen akan hasil perawatan kecantikan secara instan mewarnai industri estetika secara keseluruhan.

Menurutnya, keluhan para wanita soal perawatan wajah yakni soal jerawat dan keinginan mencerahkan wajah. Dia menjelaskan ada kandungan dan manfaat dari bahan alami yang juga terdapat dalam serum amura.

Maple (Acer saccharum) memiliki manfaat, diantaranya untuk anti-oksidan, mengatasi kerutan, mengencangkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Kandungan ekstrak buah kiwi, ekstrak buah strawberry, ekstrak buah anggur, Tea tree Oil dan ekstrak buah manggis mampu menutrisi, membasmi bakteri-bakteri penyebab jerawat.

Kandungan Tea tree oil bermanfaat untuk mendetoksifikasi, membersihkan dan menenangkan pori-pori yang menyebabkan jerawat, sekaligus dapat menghilangkan noda-noda bekas jerawat jika digunakan secara teratur.

Apabila kamu menginginkan wajah semakin cerah alami, lembut dan segar sepanjang hari, umumnya bahan kandungan yang dipakai adalah Vitamin C karena bersifat antioksidan yang terkandung dalam ekstrak alami buah-buahan, berperan penting dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan disemua bagian tubuh termasuk wajah.

"Amura juga tidak mengandung paraben, pewarna dan minyak pewarna yang berbahaya. Untuk sensasi yang lebih fresh saat penggunaan dicuaca panas, kamu bisa menyimpan serum Amura ini di dalam kulkas," ujarnya dalam siaran persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wajah perawatan wajah
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top