Ovie Artha
Entertainment

Ovie Artha, Vokalis Band Program Talk Show Ceriwis Meninggal Dunia

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 29 September 2020 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lama tak terdengar kabar, Ovie Artha, vokalis Simply Fresh Band pengisi program talk show Ceriwis, dikabarka meninggal dunia pada Senin, 28 September 2020, karena serangan jantung.

Kabar itu disampaikan oleh rekannya sesama musisi, Seven Rows Band pada Senin malam, 28 September 2020. "Kami keluarga besar @sevenrowsband. Turut berduka cita atas kepergian kakak @ovartha vokalis dari @simplyfreshband. Tenang di sisi TUHAN YME dan diberikan tempat terindah di sisiNYA. Rest in Love Kakak. Tuhan sayang Kakak Ovie," tulis manajemen Seven Rows Band dikutip dari Tempo.co.

Kabar ini membuat netizen membanjiri komentar pada unggahan terakhir Ovie. Ia terakhir kali membuat unggahan pada 5 Agustus lalu saat mempromosikan single dari Jeremy Petra. "Debut pertama Jeremy Petra mengenal Cinta...Semoga lagu ini bisa diterima penikmat music Indonesia," tulisnya melengkapi promosi single yang berjudul Yes, It's You itu. 

"Selamat jalan Mbak Ovie," tulis @andylee_gouw. "Rest in love, Mbak Ovi," tulis @chef_ozt. "RIP.. mba Ovie.. dulu sering lihat Ceriwis ada Mba Ovie n band nyee," tulis @estherini76.

Kabar duka itu juga membuat penggemar Simply Fresh Band rame-rame memenuhi pesan di akun Instagram grup tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro