Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ovie Artha, Vokalis Band Program Talk Show Ceriwis Meninggal Dunia

Kabar itu disampaikan oleh rekannya sesama musisi, Seven Rows Band pada Senin malam, 28 September 2020. "Kami keluarga besar @sevenrowsband. Turut berduka cita atas kepergian kakak @ovartha vokalis dari @simplyfreshband. Tenang di sisi TUHAN YME dan diberikan tempat terindah di sisiNYA. Rest in Love Kakak. Tuhan sayang Kakak Ovie," tulis manajemen Seven Rows Band
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 September 2020  |  15:25 WIB
Ovie Artha
Ovie Artha

Bisnis.com, JAKARTA - Lama tak terdengar kabar, Ovie Artha, vokalis Simply Fresh Band pengisi program talk show Ceriwis, dikabarka meninggal dunia pada Senin, 28 September 2020, karena serangan jantung.

Kabar itu disampaikan oleh rekannya sesama musisi, Seven Rows Band pada Senin malam, 28 September 2020. "Kami keluarga besar @sevenrowsband. Turut berduka cita atas kepergian kakak @ovartha vokalis dari @simplyfreshband. Tenang di sisi TUHAN YME dan diberikan tempat terindah di sisiNYA. Rest in Love Kakak. Tuhan sayang Kakak Ovie," tulis manajemen Seven Rows Band dikutip dari Tempo.co.

Kabar ini membuat netizen membanjiri komentar pada unggahan terakhir Ovie. Ia terakhir kali membuat unggahan pada 5 Agustus lalu saat mempromosikan single dari Jeremy Petra. "Debut pertama Jeremy Petra mengenal Cinta...Semoga lagu ini bisa diterima penikmat music Indonesia," tulisnya melengkapi promosi single yang berjudul Yes, It's You itu. 

"Selamat jalan Mbak Ovie," tulis @andylee_gouw. "Rest in love, Mbak Ovi," tulis @chef_ozt. "RIP.. mba Ovie.. dulu sering lihat Ceriwis ada Mba Ovie n band nyee," tulis @estherini76.

Kabar duka itu juga membuat penggemar Simply Fresh Band rame-rame memenuhi pesan di akun Instagram grup tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis serangan jantung
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top