Cara berterima kasih menunjukkan cara Anda memperlakukan dan mengapresiasi orang lain./ilustrasi
Relationship

Ini Cara 12 Zodiak Bersyukur, Bagaimana Cara Kamu Berterima Kasih?

Novita Sari Simamora
Sabtu, 3 Oktober 2020 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masing-masing orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menunjukkan rasa syukur dan berterima kasih.

Setiap zodiak juga memiliki keunikan dalam berterima kasih kepada orang-orang yang mereka cintai dan pihak yang telah membantu melewati masa sukar. 

Menunjukkan rasa syukur dan berterima kasih akan menunjukkan kerendahan hati dan cara Anda memperlakukan orang lain. Mengutip dari Pinkvilla, Sabtu (3/10/2020), ada beberapa gaya bersyukur dari sisi astrologi:

1. Aries

Cara bersyukur Aries sangat berbeda, sebab Aries sangat suka berpetualang. Anda akan selalu menunjukkan sikap khusus untuk berterima kasih kepada orang yang Anda cintai. Anda akan mengatur rencana hangout atau makan siang atau makan malam.

2. Taurus

Saat Taurus menunjukkan rasa terima kasih, mereka akan memasak makanan lezat di rumah. Mereka memiliki keterampilan memasak yang baik sehingga menghidangkan makanan rumahan yang enak menjadi cara mereka mengucapkan terima kasih.

3. Gemini

Gemini akan membuat kartu DIY (do it yourself) untuk orang yang mereka cintai untuk menunjukkan rasa terima kasih.

4. Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif, emosional, dan penyayang. Pemilik zodiak Cancer ini suka mengucapkan kata-kata yang tulus untuk menunjukkan rasa syukur. Jadi, untuk berterima kasih kepada seseorang mereka hanya akan mengatakan ‘terima kasih; untuk membuat orang lain merasa baik.

5. Leo

Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada seseorang, Leo akan selalu memberi mereka hadiah yang bagus dan bijaksana. Mereka senang mendapatkan hadiah, begitu juga dengan orang lain.

6. Virgo

Virgo pada dasarnya pemalu dan mereka lebih suka bertindak daripada kata-kata. Jadi, mereka membantu sebagai balasan untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka.

cara berterima kasih, bersyukur, thank you,
cara berterima kasih, bersyukur, thank you,

7. Libra

Libra adalh sosok yang bijaksana dan tulus. Jadi, mereka akan menulis surat kepada Anda untuk mengucapkan terima kasih.

8. Scorpio

Orang-orang ini suka memberikan barang buatan tangan kepada orang yang mereka cintai sebagai hadiah. Jadi, untuk menunjukkan rasa syukur, scorpio akan membuat sesuatu yang bijaksana untuk Anda. Ini bisa berupa bingkai foto DIY, kue buatan tangan, dll.

9. Sagitarius

Anda suka menginspirasi banyak orang. Biasanya, sagitarius akan mengirimkan cerita pendek atau artikel inspiratif kepada orang yang Anda cintai untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka.

10. Capricorn

Para capricorn akan mencoba meluangkan waktu berkualitas bersama Anda untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka. Bisa jalan-jalan kecil bersama atau makan siang atau makan malam.

11. Aquarius

Anda menunjukkan rasa syukur Anda melalui sikap. Seperti, senyuman lebar dengan pelukan hangat. Ini adalah cara yang dilakukan untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda.

12. Pisces

Pisces suka menyimpan gambar-gambar yang bermakna. Biasanya pisces akan mengklik gambar dan memberikan gambar kepada orang-orang untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro