Lifepack
Health

Lifepack Tawarkan Solusi Manfaat Kesehatan Perusahaan dan Karyawan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 5 Oktober 2020 - 18:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lifepack, apotek digital penyedia obat berbagai penyakit mengajak pelaku usaha untuk mulai melakukan efisiensi di tengah kondisi pandemi saat ini, dengan menekan biaya kesehatan melalui program Lifepack for Corporate.

Dengan program ini, Lifepack menyediakan manfaat kesehatan bagi perusahaan dan karyawan dengan kemudahan akses konsultasi dokter dan harga obat yang terjangkau. 

Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee mengatakan banyak perusahaan memiliki beban biaya kesehatan yang sangat tinggi. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, perusahaan perlu melakukan penghematan dari berbagai cara agar dapat terus bertahan. Maka dari itu, Lifepack mengajak perusahaan yang menginginkan efisiensi dari sisi biaya kesehatan untuk bekerjasama.

"Lifepack dapat membantu menekan biaya perusahaan untuk kesehatan melalui program Medication Benefit Manager yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan kebijakan perusahaan," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Natali menambahkan, selain program penghematan biaya kesehatan, kami juga memberikan berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan dan juga karyawan. Semisal, gratis konsultasi dokter umum dan biaya konsultasi dokter spesialis yang sangat terjangkau, di mana program kesehatan perusahaan yang kami rancang cocok digunakan untuk perusahaan pengguna asuransi, sistem reimbursement, atau dapat menjadi tambahan manfaat bagi karyawan yang membayar biaya pengobatannya sendiri. 

Lifepack juga memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk mendapatkan laporan transaksi via dashboard. “Kami memberikan kemudahan, hal yang sangat penting bagi perusahaan. Sistem Lifepack memungkinkan perusahaan melakukan monitoring dan mudah diakses.” lanjut Natali. 

Selain itu, Lifepack menjamin keaslian obat dan harga obat yang kompetitif. Ditambah dengan fitur pengingat minum obat melalui aplikasi. Lalu ada juga Loyalty Program dengan poin yang dapat ditukarkan menjadi voucher, suplemen, dan lain-lain.  
 
Sejak diluncurkan pada Q1 2020, Lifepack for Corporate telah bekerjasama dengan lebih dari 10 perusahaan dengan total karyawan mencapai 25.000.

Lifepack for Corporate juga memberikan berbagai layanan kesehatan pendukung selain pemesanan obat dan konsultasi dokter, di antaranya; suplemen, vaksin, injeksi vitamin, tes Covid-19 (Rapid & PCR Swab).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro