Titi DJ membentuk grup musik anak baru yakni Dear Juliets./Instagram
Entertainment

Ciptakan Generasi Baru, Titi DJ Bentuk Grup Musik Anak Dear Juliets

Newswire
Senin, 12 Oktober 2020 - 06:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Titi DJ membentuk grup musik anak baru yakni Dear Juliets. Dia juga  menjadi produser bagi grup anak laki-laki ini.

Dear Juliets dibentuk oleh Titi DJ bersama Sang Dewi Enterprise. Alasannya membentuk grup musik anak adalah menciptakan generasi-generasi muda dalam industri musik di Indonesia. Album pertama Dear Juliets adalah Tarading Deng Dong.

"Regenerasi di industri musik adalah sesuatu yang selalu menarik bagi saya. Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan wadah untuk disalurkan," kata Titi DJ dalam siaran persnya, Minggu.

Titi DJ juga mengungkapkan alasan lain ia tertarik membentuk grup vokal laki-laki karena mendengar curhatan dari teman-temannya dalam merawat buah hatinya di masa pandemi sekarang ini.

Tak hanya itu, pelantun "Sang Dewi" itu juga membuat sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Dear Juliets. Lagu berjudul "Tarading Deng Dong" mengangkat tema mengenai sekolah daring.

"Kalau judulnya itu saya ambil dari liriknya. Tidak ada arti spesifik. Saya cuma ngebayangin kalau saya jadi anak-anak, terus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul," ujar Titi DJ.

Mengenai pemilihan personel Dear Juliets, menurut Titi DJ, dilakukan dengan cara audisi ketat melalui media sosial yang diikuti peserta dari berbagai daerah.

Setelah serangkaian proses self hunting dan audisi personal, terpilih lima anak yang menjadi anggota Dear Juliets. Mereka adalah Arkana, Darren, Ditya, Erwin, dan Mitchel.

Masing-masing dari mereka terpilih karena memiliki kemampuan dan karakter menonjol yang berbeda-beda dari setiap individunya.

Setelah terbentuk, setiap akhir minggu mereka mengikuti karantina dan dibekali pelatihan dan pendalaman materi menyanyi dan menari.

Titi DJ berharap kehadiran Dear Juliets dapat menjadi penambah semangat anak-anak Indonesia bahwa di tengah kondisi pandemi ini, berkarya dan belajar tetap bisa terus dilakukan dengan baik dan hati bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro