Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tiket Film Story of Kale: When Someone’s in Love Sudah Bisa Diakses

Film Story of Kale: When Someone’s in Love bercerita tentang sepasang kekasih yang berupaya untuk menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  15:42 WIB
Tiket Film Story of Kale: When Someone’s in Love Sudah Bisa Diakses
Film Story of Kale: When Someone's in Love. - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bioskop Online resmi merilis official poster dan trailer konten orisinil pertama film Story of Kale : When Someone’s in Love. Masyarakat sudah bisa melakukan pembelian tiket pre-order.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, film yang mengangkat kisah masa lalu dari karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono – tokoh yang diambil dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini – akan mulai tayang di Bioskop Online pada 23 Oktober 2020.

“Pembelian tiket pre-order sudah dapat diakses melalui www.bioskoponline.com dengan hanya Rp10.000,” demikian tertulis dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Rabu (14/10/2020).

Film Story of Kale: When Someone’s in Love diproduseri oleh Sonny Laksamana dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini disebutkan dalam siaran pers adalah pengembangan cerita dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP dengan skenario yang ditulis oleh Irfan Ramli.

Dalam siaran pers yang sama, Sonny Laksamana mengungkapkan ide awal film ini adalah dirinya melihat karakter Kale yang sangat menarik. “Dan setelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate ke banyak orang,” ungkap Sonny.

Film ini bercerita tentang 2 karakter yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma.

Namun, mereka menjadi 2 orang asing yang menempuh jalan berbeda karena ekspektasi yang berbeda. Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda dalam film ini. Dinda adalah kekasih Kale.

Dalam film ini juga terdapat para personil band Arah yang akan menjadi pemain film, seperti Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

Dia mengungkapkan film ini juga terinsipirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono: “I Can’t Stop Loving You” serta “Sudah” yang Ardhito tulis khusus untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top