Film Story of Kale: When Someone's in Love./ilustrasi
Entertainment

Tiket Film Story of Kale: When Someone’s in Love Sudah Bisa Diakses

Yudi Supriyanto
Rabu, 14 Oktober 2020 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bioskop Online resmi merilis official poster dan trailer konten orisinil pertama film Story of Kale : When Someone’s in Love. Masyarakat sudah bisa melakukan pembelian tiket pre-order.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, film yang mengangkat kisah masa lalu dari karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono – tokoh yang diambil dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini – akan mulai tayang di Bioskop Online pada 23 Oktober 2020.

“Pembelian tiket pre-order sudah dapat diakses melalui www.bioskoponline.com dengan hanya Rp10.000,” demikian tertulis dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Rabu (14/10/2020).

Film Story of Kale: When Someone’s in Love diproduseri oleh Sonny Laksamana dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini disebutkan dalam siaran pers adalah pengembangan cerita dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP dengan skenario yang ditulis oleh Irfan Ramli.

Dalam siaran pers yang sama, Sonny Laksamana mengungkapkan ide awal film ini adalah dirinya melihat karakter Kale yang sangat menarik. “Dan setelah diulik cerita masa lalunya seorang Kale relevan dan relate ke banyak orang,” ungkap Sonny.

Film ini bercerita tentang 2 karakter yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma.

Namun, mereka menjadi 2 orang asing yang menempuh jalan berbeda karena ekspektasi yang berbeda. Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda dalam film ini. Dinda adalah kekasih Kale.

Dalam film ini juga terdapat para personil band Arah yang akan menjadi pemain film, seperti Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

Dia mengungkapkan film ini juga terinsipirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono: “I Can’t Stop Loving You” serta “Sudah” yang Ardhito tulis khusus untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro