Point break
Entertainment

Sinopsis Film Point Break, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi kejahatan berjudul Point Break (1991) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 114 menit ini pertama kali tayang pada Desember 2015. Diarahkan oleh sutradara Ericsson Core dengan penulis naskah skenario oleh Kurt Wimmer.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Edgar Ramirez, Luke Bracey, Ray Winstone, Teresa Palmer, Matia Varela, Tobias Santelmann, dan masih banyak lagi.

Point Break bercerita tentang aksi kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah penggemar olahraga ekstrem di bawah pimpinan Bodhi (diperankan Edgar Ramirez).

Sinopsis Film Point Break, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Aksi kejahatan yang dilakukan oleh kelompok ini adalah menyabotase perjalanan pesawat pembawa uang dengan jumlah gantastis. Mereka menargetkan uang yang ada di burung besi tersebut.

Mengetahui hal tersebut, seorang agen FBI bernama Johny Utah (diperankan Luke Bracey) mencoba menelusuri aksi kejahatan yang dilakukan oleh Bodhi dan kelompoknya.

Melalui proses pencarian informasi, diketahui bahwa hasil kejahatan yang dilakukan oleh kelompok itu telah diberikan kepada masyarakat miskin di daerah tertentu.

Mengetahui hal ini, Utah menjadi bingung tentang apa sebenarnya tujuan dari aktivitas kejahatan yang dilakukan oleh kelompok Bodhi. Namun demikian, dia memutuskan untuk menangkap mereka.

Lantaran latar belakang kelompok yang menyukai olahraga ekstrem, salah satu cara yang dilakukan untuk menangkap mereka adalah dengan menyelenggarakan turnamen olahraga ekstrem sebagai kedok dan penarik perhatian.

Film Break Point mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 11 persen penilaian kritikus dan 29 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,3/10 dari total nilai yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro