Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Point Break, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film berdurasi 114 menit ini pertama kali tayang pada Desember 2015. Diarahkan oleh sutradara Ericsson Core dengan penulis naskah skenario oleh Kurt Wimmer.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  18:01 WIB
Point break
Point break

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi kejahatan berjudul Point Break (1991) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 114 menit ini pertama kali tayang pada Desember 2015. Diarahkan oleh sutradara Ericsson Core dengan penulis naskah skenario oleh Kurt Wimmer.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Edgar Ramirez, Luke Bracey, Ray Winstone, Teresa Palmer, Matia Varela, Tobias Santelmann, dan masih banyak lagi.

Point Break bercerita tentang aksi kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah penggemar olahraga ekstrem di bawah pimpinan Bodhi (diperankan Edgar Ramirez).

Aksi kejahatan yang dilakukan oleh kelompok ini adalah menyabotase perjalanan pesawat pembawa uang dengan jumlah gantastis. Mereka menargetkan uang yang ada di burung besi tersebut.

Mengetahui hal tersebut, seorang agen FBI bernama Johny Utah (diperankan Luke Bracey) mencoba menelusuri aksi kejahatan yang dilakukan oleh Bodhi dan kelompoknya.

Melalui proses pencarian informasi, diketahui bahwa hasil kejahatan yang dilakukan oleh kelompok itu telah diberikan kepada masyarakat miskin di daerah tertentu.

Mengetahui hal ini, Utah menjadi bingung tentang apa sebenarnya tujuan dari aktivitas kejahatan yang dilakukan oleh kelompok Bodhi. Namun demikian, dia memutuskan untuk menangkap mereka.

Lantaran latar belakang kelompok yang menyukai olahraga ekstrem, salah satu cara yang dilakukan untuk menangkap mereka adalah dengan menyelenggarakan turnamen olahraga ekstrem sebagai kedok dan penarik perhatian.

Film Break Point mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 11 persen penilaian kritikus dan 29 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,3/10 dari total nilai yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top