Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTS Sewa Bandara Incheon untuk Tampil di Billboard Music Award 2020

BTS membawakan versi santai dari lagu dengan bantuan live band, beberapa saksofon yang dimainkan dari lokasi yang jauh.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  13:44 WIB
Grup Boy Band Korea, BTS
Grup Boy Band Korea, BTS

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Idol BTS kembali membuat kejutan di dalam tampilannya. Setelah menyewa Istana Gyeongbokgung untuk tampil secara spesial di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, kini grup asuhan Big Hit Entertainment itu menyewa Terminal 2, Bandara Incheon.

Selama akhir pekan, BTS dapat mengubah konser musik menjadi pertunjukan seni yang mengharukan dengan Map of the Soul ON: E. Sekarang, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yang mengenakan red suits, membawakan versi stripped-down dari Dynamite di Billboard Music Awards 2020.

Dalam cuplikan video yang diunggah Billboard 2020 waktu setempat, BTS membawakan versi santai dari lagu tersebut dengan bantuan live band, beberapa saksofon yang dimainkan dari lokasi yang jauh.

Perpaduan sempurna antara jazz dan blues menambahkan sentuhan baru pada lagu yang memang membuat suasana fresh itu. Namun yang menjadi sorotan adalah latar struktur Bandara Incheon yang terkenal di akhir penampilan mereka.

Dalam BBMAs 2020, BTS kembali mendapatkan penghargaan Top Social Artist, mengalahkan Taylor Swift, Justin Bieber hingga Ariana Grande.

Melalui video singkat yang diunggah, BTS mengucapkan terima kasih kepada Army, sebutan fans BTS, yang telah mendukung mereka untuk memenangkan kategori tersebut selama empat tahun berturut-turut.  

Selama beberapa hari terakhir, BTS telah memberikan gambaran sekilas kepada dunia tentang beberapa lokasi populer di Korea Selatan melalui penampilan mereka. Ketika mereka tampil di Tonight Show Dibintangi oleh Jimmy Fallon selama BTS Week dan memberi kami sekilas tentang Gyeongbokgung yang megah diikuti dengan memperkenalkan Everland dengan penampilan America's Got Talent Dynamite.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik bts konser musik
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top