Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kimetsu no Yaiba Movie Dijadwalkan Tayang di Jepang Hari Ini, 16 Oktober 2020

Film yang merupakan sekuel langsung dari serial anime 2019 ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki, diproduksi oleh Ufotable dan dirilis pada 16 Oktober 2020 di Jepang. Pemeran utama Jepang dan Inggris dari serial televisi tersebut juga kembali memerankan peran mereka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  10:18 WIB
Kimetsu no Yaiba Movie
Kimetsu no Yaiba Movie

Bisnis.com, JAKARTA - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train adalah film anime Jepang tahun 2020 berdasarkan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotoge.

Film yang merupakan sekuel langsung dari serial anime 2019 ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki, diproduksi oleh Ufotable dan dirilis pada 16 Oktober 2020 di Jepang.

Pada 10 April 2020, diumumkan bahwa film tersebut akan dirilis secara teatrikal di Jepang pada 16 Oktober 2020. Film ini akan didistribusikan di Jepang oleh Aniplex dan Toho. LiSA membawakan lagu tema film tersebut, berjudul "Homura".

Rencananya, penayangan akan dilakukan secara terbatas, mengingat masih adanya pandemi corona. Sedangkan di Indonesia jadwalnya akan tayang pada awal 2021 mendatang.

Pada tanggal 18 September 2020, diumumkan bahwa penonton teater Jepang akan menerima salinan "Rengoku Volume 0", manga khusus dari penulis serial Koyoharu Gotouge yang menampilkan misi pertama dari karakter Kyojuro Rengoku. Ini akan dibatasi hingga 4,5 juta eksemplar.

Aniplex of America telah melisensikan film tersebut, dan akan merilis film tersebut secara teater di Amerika Utara bekerja sama dengan Funimation Films pada tahun 2021.

Dalam film ini, pemeran utama Jepang dan Inggris dari serial televisi tersebut juga kembali memerankan peran mereka.

Film berkisah tentang Tanjiro Kamado dan teman-temannya dari korps Pembunuh Iblis menemani Kyojuro Rengoku, Flame Hashira, untuk menyelidiki serangkaian kejadian misterius yang terjadi di dalam kereta. Sedikit yang mereka tahu bahwa Enmu, Bulan Bawah terakhir dari Dua Belas Kizuki, juga ada di kapal dan telah menyiapkan jebakan untuk mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top