Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rossa Beauty Gandeng MUA Kenamaan Bubah Alfian

Rossa mengatakan bahwa berawal dari tahun 2016 keisengan menciptakan produk parfum, ia pun serius menekuni bisnis kecantikan ini. Dengan meluncurkan lipstick ini, ia ingin membangun percaya diri para wanita-wanita Indonesia.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  17:43 WIB
Rossa - Antara
Rossa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Rossa beauty kali ini menggandeng Bubah Alfian make-up artist dalam meluncurkan lipstick Bubah x Rossa dengan empat varian warna yang bisa dibeli oleh para pecinta kosmetika.

Rossa mengatakan bahwa berawal dari tahun 2016 keisengan menciptakan produk parfum, ia pun serius menekuni bisnis kecantikan ini. Dengan meluncurkan lipstick ini, ia ingin membangun percaya diri para wanita-wanita Indonesia.

"Kita ingin membangun percaya diri wanita-wanita Indonesia, seiring waktu Rossa Beauty itu kita ingin lebih kepada makeup yang praktis dan harganya terjangkau. Kan banyak karyawan yang makeupnya pengen cepat nggak pengen buang-buang waktu. Akhirnya ngobrol sama Bubah sebagai MUA dan pribadi yang menyenangkan, menyatukan visi-misi akhirnya meluncurkan produk ini," ujarnya saat virtual press conference, Senin (19/10/2020).

Bubah, yang menekuni bidang sebagai make-up artis menuturkan bahwa peluncuran produk ini tidaklah cepat karena membutuhkan waktu lama untuk berdiskusi dengan Rossa terkait pemilihan warna dan tampilannya.

"Pemilihan teksturnya berulang-ulang supaya pas dan packagingnya ada magnetnya, saya mengerti banget wanita-wanita Indonesia suka masukkin kosmetik ke tas suka copot-copot. Benar-benar persiapannya bukan waktu yang singkat sekarang bisa launching seneng banget warnanya juga disesuaikan wanita Indonesia tapi tren global," tuturnya.

Bubah x Rossa meluncurkan 4 varian warna yakni Naomi, Natasha, Miranda dan Giselle. 4 warna ini bisa di ombre dan bisa menciptakan warna sendiri. Dengan ultra rich oil, sehingga tidak membuat bibir kering sehingga aman dan nyaman untuk dipakai seharian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan ecommerce
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top