Netflix. Bloomberg
Entertainment

Khusus di India, Nonton Netflix Tak Perlu Berlangganan

Rezha Hadyan
Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix merencanakan acara khusus selama dua hari yang memungkinkan pengguna internet di India menikmati konten-kontennya tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu

Langkah ini merupakan lanjutan dari informasi sebelumnya yang menyebutkan bahwa Netflix telah mengakhiri periode uji coba gratis, memilih untuk fokus pada promosi pemasaran lainnya untuk mencoba dan mengumpulkan pelanggan baru.

Chief Operating Officer Netflix, Greg Peters, mengonfirmasi promo tersebut pada panggilan pendapatan kuartal ketiga perusahaan, menyebutnya "StreamFest", dan itu hanya untuk India untuk saat ini.

Mengutip Variety pada Rabu (21/10/2020), Peters percaya bahwa sesuatu seperti StreamFest dapat digunakan untuk mendongrak jumlah pelanggan. Uji coba gratis akan dimulai pada 4 Desember 2020 di India.

Peters tidak menawarkan informasi apa pun tentang apakah itu akan datang ke Amerika Serikat dan negara-negara lainnya di kemudian hari.

Awal bulan ini, Netflix menghentikan opsinya yang memungkinkan calon pelanggan menguji layanan melalui uji coba gratis selama 30 hari. Perusahaan telah mencoba promosi pemasaran alternatif, termasuk menghapus paywall untuk beberapa film dan pertunjukannya tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro