Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Makna Kado dengan Pesan Khusus di Momen Spesial

Memberikan hadiah, parsel menjadi marak selama pandemi, ketika kita tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga, kerabat dan sahabat. Dengan mengirimkan kado spesial ini, bisa menjadi pengganti kehadiran kita untuk mereka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  11:21 WIB
Kado - inspiringintens.com
Kado - inspiringintens.com

Bisnis.com, JAKARTA - Memberikan hadiah pada orang spesial bisa beragam bentuknya. Yang terpenting, hadiah tersebut diberikan dengan ikhlas dan menyenangkan mereka yang menerima hadiah itu.

Memberikan hadiah, parsel menjadi marak selama pandemi, ketika kita tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga, kerabat dan sahabat. Dengan mengirimkan kado spesial ini, bisa menjadi pengganti kehadiran kita untuk mereka.

Apalagi, saat ini, banyak perusahaan juga menawarkan produk spesialnya untuk pelanggan untuk memberikan makna yang lebih mendalam.

Salah satunya adalah Glenfiddich, Single Malt Wishkey yang meluncurkan label edisi khusus dengan layanan penambahan sentuhan pesan pribadi yang diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam mempersembahkan hadiah dalam momen-momen istimewa sepanjang tahun.

Dalam pembelian setiap botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, para pelanggan berhak untuk menambahkan sentuhan personal di botol-botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan. 

Label botol Glenfiddich edisi khusus ini didesain sehingga anda bisa memberikan sentuhan unik di label botol Glenfiddich Our OriginalTwelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen. Bagi para pelanggan yang mencari hadiah yang istimewa dan penuh makna bagi orang-orang tersayang, mereka bisa menambahkan pesan yang dikehendaki untuk kemudian dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya.

Dengan sentuhan personal ini, pemberi hadiah tidak hanya menghadiahkan minuman Glenfiddich, namun juga bisa menyampaikan sebuah pesan bermakna untuk berbagi momen tak terlupakan sehingga siapapun yang memberi dan menerimanya akan merasakan sebuah sentuhan yang lebih personal. Menjadikannya lebih istimewa. 

“Dalam kondisi Social Distancing seperti sekarang, koneksi serta hubungan antara sesama manusia dirasa menjadi lebih erat serta berharga. Dan seraya kita semakin mendekati akhir dari tahun yang penuh dengan hal-hal tidak terduga ini, kami ingin mempersembahkan sebuah cara bagi para pelanggan kami untuk bisa memberikan hadiah yang terbaik bagi orang-orang yang teramat penting bagi mereka.” ujar Brett Bayly,Duta Regionaluntuk Glenfiddich Asia Tenggara dalam keterangan tertulisnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hadiah Kado Spesial
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top